Mengintip Peran King Shark di Teaser Baru The Suicide Squad

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 206 2440226 mengintip-peran-king-shark-di-teaser-baru-the-suicide-squad-QtOpFVMFON.jpg King Shark di The Suicide Squad (Foto: DC)

JAKARTA – Sekuel sekaligus reboot dari film Suicide Squad 2016 akan datang bulan depan, dan DC kembali merilis sebuah teaser karakter yang berfokus pada King Shark. Menjadi film yang terlihat menyenangkan dengan humor kasar ala James Gunn, film ini juga akan membawa banyak karakter baru dari DC Comics yang kebanyakan belum dikenal masyarakat awam.

Dilansir dari ScreenRant, Selasa (13/7/2021), The Suicide Squad akan menceritakan King Shark dan kawan-kawan Task Force X-nya yang harus menjalani misi ke pulau fiktif Corto Maltese, dimana mereka harus menghancurkan penjara dan laboratorium era Nazi. Film ini menjadi penampilan perdana King Shark di layar lebar setelah awal kemunculannya di komik pada tahun 1994.

Baca Juga:

Intip Penampilan Ikonik Idris Elba di Trailer Terbaru The Suicide Squad

Bocoran Kekuatan Super Harley Quinn di The Suicide Squad

The Suicide Squad

Di film ini, King Shark nampak akan menjadi karakter yang mirip Groot di Guardians of the Galaxy milik Marvel yang juga garapan James Gunn; besar, bodoh, namun kuat luar biasa.

Teaser yang berfokus pada King Shark ini dirilis dalam rangka Shark Week atau Pekan Hiu milik Discovery Channel, dimana stasiun televisi itu akan memutar segala program tentang hiu dalam satu pekan ini. Teaser dibuka dengan narasi humoris yang berbunyi; “Hiu, kita mengira sudah berhasil mengungkap semua rahasia spesies ini. Kita salah.”

Teaser dilanjutkan dengan penjelasan Amanda Waller, pemimpin Task Force X, bahwa King Shark alias Nanaue adalah seorang keturunan dari dewa hiu kuno. Teaser ini juga menunjukkan banyak momen lucu yang dialami King Shark, dari dirinya yang berkejaran dengan ikan di akuarium sampai usahanya memakan rekannya sendiri, Ratcatcher.

Meski James Gunn telah mengubah desain dan juga sifat dari King Shark, para fans tetap menyukai penampilan barunya. Penggemar pun merasa tak sabar melihat dinamika tokoh hiu berkaki ini dengan rekan-rekannya, terutama Ratcatcher yang memuji mata King Shark; menyebut matanya “terlihat baik hati.”

The Suicide Squad, disutradarai oleh James Gunn, akan menampilkan Sylvester Stallone sebagai King Shark. Selain itu, film ini juga dibintangi Margot Robbie, John Cena, Idris Elba, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Peter Capaldi, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang 6 Agustus mendatang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini