Garap Spin-off The Suicide Squad, James Gunn Siapkan Kejutan

Andaru Danurdana, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 206 2464591 garap-spin-off-the-suicide-squad-james-gunn-siapkan-kejutan-iwDxNULyPg.jpg Peacemaker (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Spin-off The Suicide Squad, Peacemaker yang diperankan John Cena akan hadir di HBO Max. Tak hanya Peacemaker, serial ini rupanya juga akan diramaikan satu tokoh kejutan yang masih dirahasiakan James Gunn.

Setelah berhasil menghentikan Rick Flag dari menyebarkan rahasia Project Starfish kepada dunia, Peacemaker pun turut memburu Ratcatcher 2 yang tak sengaja melihat kematian Rick di tangan Peacemaker. Untungnya, sebelum Ratcatcher 2 terbunuh, Bloodsport datang tepat waktu dan menembak Peacemaker tepat di lehernya.

Baca Juga:

James Gunn Kepincut Garap Series Ravagers Guardians of the Galaxy

The Suicide Squad Jadi Film DC Paling Banyak Ditonton di Platform Online

The Suicide Squad

Namun rupanya tembakan Bloodsport tak fatal; di adegan paling akhir film, terungkap bahwa Peacemaker masih hidup dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit rahasia. Adegan terakhir ini pun akan dikembangkan sebagai titik permulaan dari misi Peacemaker selanjutnya di serial solonya.

Kini telah rampung syuting, tim Peacemaker tengah berada dalam masa pasca-produksi dan juga promosi. Ketika seorang fans bertanya tokoh The Suicide Squad mana saja yang akan tampil di Peacemaker, James Gunn pun menjawab dengan misterius;

“Peacemaker, Emilia Harcourt, John Economos, dan mungkin satu lagi,” ujarnya diakhiri emoji tersenyum melalui akun Twitter pribadinya, dilansir dari ScreenRant, Rabu (1/9/2021).

Melihat banyaknya anggota The Suicide Squad yang mati di awal film, tak banyak tokoh yang bisa muncul di serial ini. Salah satu kemungkinan paling besar adalah Amanda Waller, berhubung Ia adalah bos dari Peacemaker dan dalang di balik pembunuhan Rick Flag. Namun, ada juga Bloodsport dan Ratcatcher 2 yang masih hidup di akhir film dan bisa menjadi tokoh antagonis yang menghalangi misi Peacemaker di serial ini.

Meski para penggemar hanya bisa menebak-nebak untuk saat ini, setidaknya selain John Cena, James Gunn juga telah mengonfirmasi kembalinya aktor Jennifer Holland dan Steve Agee sebagai agen A.R.G.U.S. di serial yang akan tayang Januari 2022 ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini