Intip Poster Meriah The Suicide Squad dari James Gunn

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 206 2267806 intip-poster-meriah-the-suicide-squad-dari-james-gunn-UFyUGRiduQ.jpg The Suicide Squad (Foto: DC)

LOS ANGELES - DC FanDome telah merilis full cast dari anggota-anggota The Suicide Squad. Kali ini sang sutradara, James Gunn mengunggah poster baru dari film ini.

Dilansir dari Movieweb, James Gunn dalam akun Twitter pribadi miliknya membagikan poster baru yang bernuansa kartun untuk masing-masing karakter sekuel reboot Suicide Squad ini. DC FanDome sendiri telah mengumumkan semua pemeran dalam Suicide Squad dan poster ini sangat bergantungan pada hal tersebut.

Baca Juga:

James Gunn dan Taika Waititi Akan Berkolaborasi dalam Suicide Squad 2

John Cena Dilirik Bintangi Sekuel Suicide Squad

The Suicide Squad

 

Terlihat juga bahwa poster yang dibagikan ini terlihat sangat berwarna dan bersemangat, dengan nuansa kartun dan simbol dari masing-masing karakter. Selain itu, dapat dilihat bahwa para anggota Task Force X di film sekuel reboot ini lebih banyak daripada film prekuelnya di 2016 lalu.

Dalam poster tersebut, beberapa karakter utama dalam Suicide Squad 2016 akan kembali bergabung seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, Joel Kinnaman sebagai Rick Flag, dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang.

Selain itu, para cast yang ditambahkan oleh James Gunn sendiri diantaranya Idris Elba sebagai Bloodsport, David Mastmalchian sebagai Polka-Dot Man, Daniela Melchior sebagai Ratcatcher, John Cena sebagai Peacemaker, Flula Borg sebagai Javelin, Nathan Fillion sebagai TDK, Peter Capaldi sebagai Thinker, Pete Davidson sebagai Black Guard, Alice Braga sebagai Sol Soria, Sean Gunn sebagai Weasel, Michael Rooker sebagai Savant, Mayling Ng sebagai Mongal dan Steve Agee akan berperan sebagai King Shark.

Namun, detail lebih terkait film ini sendiri belum diketahui lebih jelas dan belum diberitahukan lagi oleh James Gunn ataupun pihak studio. Namun, James Gunn menjanjikan hal yang berbeda dari film 2016 lalu, pasalnya banyak kritikan negatif yang diterima film tersebut, meskipun Suicide Squad 2016 lalu mendapatkan hasil yang memuaskan dengan pendapatan sukses di angka USD746 juta dolar dan memenangkan beberapa Oscar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini