Sutradara The Suicide Squad Kantongi Izin 'Bunuh' Semua Karakter Film

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 206 2299767 sutradara-the-suicide-squad-kantongi-izin-bunuh-semua-karakter-film-70p2RTaQ3F.jpg The Suicide Squad (Foto: DC)

LOS ANGELES - James Gunn baru saja mengonfirmasi perihal rumor tentang beberapa karakter di film terbarunya, The Suicide Squad. Sang sutrada menepis rumor yang menyebutkan beberapa karakter, termasuk Harley Quin tetap hidup di film antihero itu.

Baca Juga:

Intip Poster Meriah The Suicide Squad dari James Gunn

Rizky Febian Tiba-tiba Tak Setuju Sule Menikah dengan Nathalie Holscher

Salah seorang penggemar berteori karakter Harley Quinn, King Shark dan Amanda Waller akan tetap hidup di The Suicide Squad. Menanggapi hal itu, James dengan gamblang menjawab justru pihak DC memberinya kebebasan untuk membunuh setiap karakter film yang ia inginkan.

The Suicide Squad

“Tidak ada karakter yang dilindungi oleh DC. Mereka memberikan hak kepadaku untuk melakukan apa yang kuinginkan. Aku ingin para penonton tahu bahwa apapun bisa terjadi. #StoryReignsSupreme #TheSuicideSquad,” tulis James seperti dikutip dari CBR, Senin (26/10/2020).

“Memberikan hak kepada saya untuk melakukan apa yang saya inginkan, itu adalah salah satu hal yang kami setujui sebelum saya sepakat untuk kembali bekerja untuk mereka,” kata James.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah para aktor dan aktris di The Suicide Squad mengetahui karakter mereka akan dibunuh, James mengungkapkan ia telah memberitahukan soal tersebut kepada para pemain.

“Sebagian besar dari mereka tidak ingin mati, tapi semua orang yang sudah saya beri tahu telah menerimanya,” ungkap James dalam cuitan selanjutnya.

James Gunn

Ditulis dan disutradari oleh James Gunn, The Suicide Squad dibintangi oleh Viola Davis sebagai Amanda Waller, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Steve Agee sebagai King Shark, hingga John Cena sebagai Peacemaker. Rencananya film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop pada 6 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini