5 Musisi Hebat Indonesia yang Pengaruhi Gaya Musik Lyodra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 205 2438592 5-musisi-hebat-indonesia-yang-pengaruhi-gaya-musik-lyodra-NVPt73tLRt.jpeg Lyodra Ginting (Foto: Youtube Lyodra Ginting)

JAKARTA - Lyodra Margaretha Ginting atau yang akrab disapa Lyodra merupakan penyanyi berusia 18 tahun yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol X, Lyodra berhasil menjadi pemenang termuda dalam sejarah Indonesian Idol.

Sejak kecil Lyodra telah mendapatkan banyak penghargaan, dari dalam bahkan luar negeri. Ia memenangkan Festival Sanremo Junior di Italia pada tahun 2017, pada saat itu umurnya baru 13 tahun.

Baca Juga:

Ungkapan Duka Cita Lyodra untuk Ibunda Mahalini

Simak Perbedaan Suara Lyodra Tanpa Autotune!

Lyodra Ginting

Karena karya-karya yang hebat dan pribadi yang ceria, tidak heran jika penyanyi ini memiliki banyak penggemar. Sampai saat ini, Lyodra telah merilis beberapa lagu yang disambut baik oleh banyak penikmat musik. Lyodra pun dikenal dengan teknik bernyanyi whistle voice yang sangat unik. Teknik yang sulit tersebut pun dikuasai oleh penyanyi pop internasional seperti Mariah Carey.

Kali ini Lyodra membuat konten seru baru di YouTube channel miliknya yaitu daftar musisi dan lagu yang mempengaruhi gaya bermusiknya. Pertama-tama ia menyebutkan musisi hebat Indonesia seperti Agnez Mo, Raisa, Rossa, Judika, Once.

“Aku suka banget sama lagu-lagunya kak Agnez, gimana caranya dia nyanyi dan dia profesional banget menurut aku kalau lagi tampil” tutur Lyodra.

Selanjutnya Lyodra menyebutkan musisi luar negeri favoritnya yaitu Ariana Grande, Beyonce, Jessie J, dan Bruno Mars.

Yuk simak penjelasan Lyodra hanya di YouTube channel Lyodra Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini