Ungkapan Duka Cita Lyodra untuk Ibunda Mahalini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437478 ungkapan-duka-cita-lyodra-untuk-ibunda-mahalini-hX7PrOR2qp.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lyodra Ginting turut berduka atas meninggalnya ibunda Mahalini, Serini Raharja. Dia membagikan foto ibunda Mahalini di Instagram Story pribadinya.

"Tante cantik, baik, ramah banget, sayang banget sama kita. Kalau ketemu bawaanya senang karena tante penuh dengan energi positif," tulis Lyodra seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/7/2021).

Lyodra Ginting

"Tapi ternyata Tuhan lebih sayang sama tante, istirahat dengan tenang. Kita sayang tante," imbuhnya.

Pelantun Sabda Rindu itu juga turut menguatkan sahabatnya sesama kontestan Indonesia Idol musim ke-10. Dia berharap Mahalini tetap kuat dan menjadi anak yang baik.

Baca Juga:

Ibunda Meninggal Dunia, Mahalini: Terima Kasih Jadi Mama Terseru, Terhebat

Ibunda Mahalini Raharja Meninggal Dunia

"Semangat terus mengejar mimpi dan harapan tante ke depannya Mahalini," katanya.

Mahalini dan Ibu

Untuk diketahui, kabar meninggalnya ibunda Mahalini diketahui dari unggahan pelantun Melawan Restu itu di Instagram. Dia membagikan foto bersama ibunya.

"Mamaku yang cantik hati dan parasnya, mama harus tahu kalau banyak sekali yang sayang sama mama. Terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku, bangga sekali jadi anak mama Serini cantik banget," kata Mahalini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini