What's Wrong With Secretary Kim, Bos yang Lamar Sekretarisnya Secara Tiba-Tiba

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 598 2438123 what-s-wrong-with-secretary-kim-bos-yang-lamar-sekretarisnya-secara-tiba-tiba-5v3SrDO6B2.jpeg What's Wrong With Secretary Kim (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pesona seorang bos yang tampan dan sempurna pasti anak buah atau sekretarisnya semakin mengidolakannya. Berbeda dengan sekretaris Kim di drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim yang diperankan oleh Park Min Young, sepertinya ketampanan dan sikap baik bosnya tidak begitu membuatnya terpesona. Di serial drama korea secara tiba-tiba Young Joon melamar sekretarisnya sendiri. Penasaran dengan bagaimana respon sang sekretaris?

Pada episode kali ini, sang sekretaris yang dilamar ternyata tidak percaya dengan ucapan boss-nya. Ia justru beranggapan kalau Young Joon sedang mabuk. Sekretaris Kim sampai mendekatkan wajahnya ke Young Joon dan mengendus-endus lehernya untuk mencium bau alkohol di sana, untuk memastikan. Namun yang Young Joon pikirkan adalah, sang sekretaris yang terkejut dan sebenarnya ingin dilamar secara romantis.

Baca Juga:

Wulan Guritno Pakai Bra Hitam Olahraga Kencangkan Bokong, Netizen: Jangan Terlalu Capek Mah

Gaya Bicara Nia Ramadhani Kini Jadi Sorotan Netizen

What’s Wrong With Secretary Kim

Sehabis kejadian itu, Young Joon menceritakan hal yang ia alami kepada Yoo Shik, sahabat baiknya. Mendengar ceritanya, Yoo Shik langsung tertawa terbahak-bahak. Tadinya ia cukup berantusias mendengar cerita Young Joon. Namun setelah memastikan, “Dia mengendus?” Tanya Yoo Shik yang diberi anggukan oleh Young Joon. Tawanya pun pecah.

“Hahahaha, seorang Young Joon sang Agung, bisa-bisanya kau dipermalukan oleh sekretarismu sendiri.” Yoo Shik mengejek diiringi tawaan kencang. Yoo Shik mau tak mau akhirnya menjelaskan bahwa maksud dari perkataan Mi So, sang sekretaris itu, adalah sebuah penolakan. Namun Young Joon mana percaya dengan omong kosong itu. “Aku yakin dia terpesona dan tercengang, lalu dia menjadi linglung. Pasti begitu.” Sanggah Young Joon masih dengan percaya diri.

Sang sahabat hanya bisa geleng-geleng kepala mendengarnya. Ia kemudian menatap Young Joon dengan serius. “Dia tidak ingin menikah denganmu.” Tegasnya lagi. Namun Young Joon justru tertawa remeh. “Mungkinkah ada orang seperti itu di dunia ini?” Jawabnya. Yang bermaksud menegaskan kepada Yoo Shik kalau sekretarisnya itu tidak menolaknya.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Nonton selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini