Ketika Raden Kian Santang Buat 'PPKM' Senyum-senyum Sendiri

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 598 2437910 ketika-raden-kian-santang-buat-ppkm-senyum-senyum-sendiri-KKx59xfXrN.jpg Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), MNCTV punya sesuatu yang baru dan berbeda. PPKM ala MNCTV adalah Para Pemuja Kiansantang Menghalu, sebutan fans yang jatuh hati pada ketampanan dan kebijakan sang karakter dari Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran.

Raden Kian Santang

Dari akun Instagram @officialmnctv, ramai komentar fans yang menjadi bagian dari (Para Pemuja Kiansantang Menghalu). Netizen yang terhipnotis dengan Kian Santang, memuji ketampanan wajahnya, kepribadiannya yang baik, dan tentunya jago ilmu bela diri.

“Hm, tenang kok den masih ada ane yang kagak oleng ke abikara,. Yassalam," komentar @Salwa_Khairunnisa.

Baca Juga:

Kesaktian Putri Nima dari Kerajaan Champa Buat Kian Santang Kewalahan

Kisah Cinta Rara Santang dan Yudhakara Menuju Pernikahan, Abhikara Serang Pajajaran

“Aden maaf ane yang sudah duain Aden dgn Abikara”, timpal @aldisa_03.

“Masya Allah, pantes minum kopi rasanya pait ternyata manisnya ada di video @officialmnctv," kata @fsaai_aura.alyossegaf menggombal.

Abikara merupakan musuh terbaru Kian Santang yang memiliki wajah mirip dengannya. Ketampanannya tentu saja menarik perhatian para penonton.

Raden Kian Santang

Saksikan terus Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Sinetron ini merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini