Kian Santang Akan Dibunuh? Saksikan Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 598 2473063 kian-santang-akan-dibunuh-saksikan-raden-kian-santang-mahkota-baru-pajajaran-di-mnctv-IvtxIhG9aH.jpeg Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Raden Kian Santang selalu orang pertama untuk menjaga Pajajaran sering pula mendapatkan serangan dari musuh-musuhnya dalam serial kolosal 'Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran'.

Dalam episode kali ini Di Salakapura, Cakradewa & Anggrahini pergi ke Pajajaran untuk melaporkan bahwa Karankendang akan bergabung dengan Salakapura dan juga mencari Kian Santang yang membawa kitab Mestakung untuk menghilangkan kutukan pasangan itu.

Sementara itu Amuk & Surosowan mengutus pendekar untuk membunuh Kian santang & Walangsungsang. Pendekar itu tidak berhasil membunuh Kian santang & Walangsungsang tetapi berhasil membunuh prajurit suruhan Surawisesa sehingga informasi tidak sampai ke Kian Santang.

BACA JUGA:

Sering Dipanggil Kentir, Tiara Andini Kaget saat Tahu Artinya

Biodata dan Agama Deddy Corbuzier yang Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga

Hal ini diketahui oleh Tajur Agung & Amuk, masing-masing dari mereka menyiapkan fitnah untuk memperburuk hukuman bagi Kian Santang & Walangsungsang. Lalu Rarasantang yang termakan hasutan Surosowan semakin mencurigai Tajur Agung sebagai orang yang meracuni Subanglarang.

Disisi lain, di sebuah goa terdapat sosok misterius bernama Socandaka, ia adalah pemilik asli mata Ranggasoka. Ia mencari pemilik matanya setelah Ranggasoka mati.

Saksikan terus ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program sinetron ‘Raden Kian Santang Mahkota Baru Pajajaran’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini