Kisah Cinta Rara Santang dan Yudhakara Menuju Pernikahan, Abhikara Serang Pajajaran

MNC Portal, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 598 2433099 kisah-cinta-rara-santang-dan-yudhakara-menuju-pernikahan-abhikara-serang-pajajaran-u12SoKqACo.jpg Serial kolosal Raden Kian Santang (Foto: Dok MNCTV)

JAKARTA - Serial kolosal 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' semakin diminati oleh para pemirsa setia MNCTV, karena setiap episodenya lewat alur ceritanya yang selalu menegangkan.

Kisah bermula ketika pertempuran antara Siliwangi dengan Wang Di berlangsung sengit dengan meninggalnya Wang Di dan Nima.Untuk itu Mata Setan memperalat Abhikara untuk memporak-porandakan Pajajaran.

Pajajaran sejenak tenang tak ada gangguan, Rara Santang dan Yudhakara mendapat restu dari Siliwangi dan Subang Larang.

Tanggal pernikahan sudah ditetapkan, akan diadakan pesta besar-besaran. Hingga hari pernikahanpun tiba, semua sudah siap, termasuk Rara sudah dihias, tapi ada kabar mengejutkan datang.

Serial Raden Kian Santang

Baca juga:

Pembawa Prahara di Langit Pajajaran, Raden Kian Santang Ternyata Pangeran Keji

Kalahkan Siliwangi, Ningratwangi Berhasil Menguasai Padjajaran

Ada surat yang menyatakan Yudhakara urung menikah karena permusuhan ayahnya Argadana dengan Siliwangi. Rara terkejut dan Pajajaran geger.

Siliwangi merasa dihina, memerintah untuk mencari dan menangkap Yudhakara.

Di saat kegaduhan itu, Pajajaran belum tenang, Mata Setan balas dendam terhadap Kian Santang dan Siliwangi atas kematian kematian Nima dan Wang Di.

Mata Setan bekerjasama dengan Abhikara yang sakti untuk memporak-porandakan istana Pajajaran, menghisap arwah-arwah orang-orang Pajajaran, Walangsungsang, Rara Santang, Subang Larang, Kentring Manik bergeletakan memenuhi istana Pajajaran dan hanya Siliwangi dan Kian Santang yang tersisa.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini