Kian Santang Terancam, Terjebak di Dalam Cupu Manik Milik Wistapati

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 598 2454737 kian-santang-terancam-terjebak-di-dalam-cupu-manik-milik-wistapati-yNqWu8LYdU.jpeg Sinetron Raden Kian Santang (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Serial kolosal nomor satu 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' semakin diminati oleh para pemirsa setia MNCTV, karena setiap episodenya lewat alur ceritanya yang selalu ditunggu-tunggu dan bikin penasaran.

Cerita pada episode pekan ini bermula ketika Surosowan berhasil kabur namun Kian Santang terjebak di dalam cupu manik milik Wistapati. Kian Santang tersiksa didalamnya karena cupu manik memiliki rintangan-rintangan yang sangat menyiksa bagi orang yang didalamnya. Kian Santang harus menghadapi berbagai cobaan sambil sesekali berusaha untuk keluar.

BACA JUGA:

- Kampung Sodong Mendadak Viral? Saksikan Kun Anta Mendadak Santri

- Berpotensi Melarikan Diri, Seungri Langsung Ditahan

Komplotan Wistapati senang karena berhasil menangkap Kian Santang mereka merayakannya dan akan membakar cupu manik itu agar Kian Santang tewas. Wistapati senang karena dendamnya akan terbalaskan.

Surosowan yang kembali ke Pajajaran tanpa sengaja bertemu Dewa Racun. Dalam pertemuannya melawan Dewa Racun, Surosowan terkena pukulan hebat dari Dewa Racun dengan racun-racunnya yang terserap di dalam tubuh Surosowan.

Ada kemunculan empat pendekar muda yang sakti mandraguna keturunan Dewa Niskala dari selir yang menginginkan tahta Pajajaran.

Siliwangi mengutus Walangsungsang menyelamatkan Kian Santang yang terkurung di dalam cupu manik. Surawisesa ditugaskan untuk mencari Surosowan, mereka semua bekerja sama membagi tugas untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka sayangi.

Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program sinetron 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini