Akting Jelek, Park Hae Eun Mundur dari Produksi Drama Hwan Hon

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 206 2438381 akting-jelek-park-hae-eun-mundur-dari-produksi-drama-hwan-hon-0647S6eRxt.jpg Park Hae Eun mundur dari produksi drama Hwan Hon karena aktingnya dinilai buruk. (Foto: Cine21)

SEOUL - tvN merilis pernyataan resmi terkait mundurnya Park Hae Eun dari drama blockbuster, Hwan Hon. Stasiun TV kabel itu mengungkapkan, sebagai aktris pendatang baru, Hae Eun berusaha keras dalam mempersiapkan diri. 

“Namun, dia merasakan tekanan yang sangat besar sebagai pemeran utama wanita dalam proyek tersebut. Imbasnya, staf produksi melakukan diskusi panjang dengan sang aktris,” ujar tvN seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (9/7/2021). 

Park Hae Eun. (Foto: Hancinema)

Dari diskusi panjang tersebut, menurut tvN, keputusan Park Hae Eun untuk mundur dari proyek itu adalah jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak. Media lokal sebelumnya melaporkan sang aktris mundur karena buruknya kualitas aktingnya. 

Berdasarkan laporan media lokal, sang aktris menyelesaikan sesi pembacaan naskah dengan para aktor lainnya dengan baik. Namun begitu syuting dimulai, tim produksi sepakat kualitas Park Hae Eun tak sesuai untuk peran utama. 

Publik Korea juga mengkritik pemilihan aktris The School Nurse Files itu sebagai aktris utama mengingat minimnya pengalaman aktingnya. Dengan begitu, kini tvN tengah mencari aktris lain untuk menggantikan posisi Park Hae Eun. 

Baca juga: Susul Sukses Hotel Del Luna, Hong Sisters Garap Drama Baru

Drama Resurrection merupakan proyek comeback penulis skenario Hong Sisters. Karya terakhir duo penulis kakak beradik itu adalah drama Hotel Del Luna yang dirilis pada 2019. Dengan IU dan Yeon Jin Goo sebagai pemeran utama, drama itu berhasil masuk 10 besar drama populer tvN. 

Park Hae Eun. (Foto: Hancinema)

Mengusung genre fantasi-sejarah, Hwan Hon berkisah tentang para ahli sihir yang masing-masing mengendalikan ‘ki’ atau ‘chi’ manusia. Dalam drama itu, Park Hae Eun harusnya beradu akting dengan Lee Jae Wook, Minhyun ‘NU’EST’, dan Arin ‘Oh My Girl’.*

Baca juga: Maell Lee Layangkan Gugatan Cerai Baru untuk Intan Ratna Juwita

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini