Share

Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Beri Peringatan Keras ke Nino, Mama Sarah Kritis di Penjara

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 33 2437444 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-beri-peringatan-keras-ke-nino-mama-sarah-kritis-di-penjara-qRedMEKSFx.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Cerita Ikatan Cinta malam ini akan menyajikan aksi penasaran Nino terhadap golongan darah Reyna, dengan menghampiri Andin untuk meminta penjelasan langsung, sampai di telinga Aldebaran.

Aldebaran yang tak suka Nino kembali mengganggu istrinya tersebut, langsung memberi peringatan keras pada Nino. Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Kamis (8/7/2021) Aldebaran tampak sengaja menghadang mobil Nino ketika keduanya berpapasan di jalan.

“Saya minta jangan pernah ganggu istri saya lagi. Urusi istri Anda sendiri,” gertak Aldebaran.

Baca Juga:

Trending! Andin dan Mas Al Ungkap Kejahatan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Ingin Cek Golongan Darah Reyna

Sinetron Ikatan Cinta

Diberi peringatan keras oleh Aldebaran, Nino tampak hanya terdiam. Di kesempatan yang sama, Aldebaran juga memperingatkan Nino bahwa ia bersama Andin masih akan terus berusaha membuktikan jika Elsa adalah pembunuh Roy yang sebenarnya.

“Saya akan terus mencari buktinya, kalau memang istri Anda pelakunya,” lanjut Aldebaran.

Sementara itu, di rumah tahanan kantor polisi Praja Lima, tampak kondisi kesehatan Mama Sarah menurun drastis. Ketika diantarkan makanan oleh petugas polisi, Mama Sarah tak kuat berdiri dan langsung pingsan di dalam sel. Begitu diperiksa, ternyata denyut nadi mama Sarah sudah tidak berdenyut lagi.

Bagaimana kelanjutan nasib Mama Sarah, apakah ia akan selamat dari kondisi kritisnya? Lalu apa lagi bukti-bukti yang akan dikumpulkan Aldebaran demi menjebloskan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya ke dalam sel penjara?

Penasaran kan? Jangan sampai ketinggalan kelanjutan keseruan Ikatan Cinta, dengan menonton Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini