Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Ingin Cek Golongan Darah Reyna

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 598 2436894 ikatan-cinta-malam-ini-nino-ingin-cek-golongan-darah-reyna-aJLSsUiWSe.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, hadir dengan fakta jika Andin selama ini tidak pernah dihamili oleh Roy, menjadi teka-teki besar bagi Nino.

Nino kini sudah mengetahui bahwa kehamilan Andin yang pertama, bukanlah hasil perbuatan Roy. Sekarang Nino menjadi penasaran, siapakah ayah sebenarnya dari anak yang dilahirkan Andin yakni Reyna.

Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (7/7/2021) tak mau buang waktu, pasca diciduknya Mama Sarah oleh petugas kepolisian yang menutupi kejahatan pembunuhan Roy oleh Elsa. Nino langsung menghadang Andin, menanyakan perihal golongan darah Reyna.

Baca Juga:

Kebusukan Elsa Terbongkar, Rating Ikatan Cinta Pecah Rekor

MasterChef Indonesia Kolaborasi dengan Ikatan Cinta, Cetak Rekor Rating Tertinggi

Sinetron Ikatan Cinta

“Andin, aku hanya ingin membuktikan apa golongan darah Reyna,” ujar Nino sambil menghadang Andin.

Andin yang muak dengan Nino, langsung dengan ketus menjawab bahwa Nino tak perlu mengetahui apa golongan darah Reyna. Andin tegas mengatakan, bahwa Reyna adalah putrinya bersama sang suami, Aldebaran.

Tak mendapat jawaban dari Andin, Nino berpikir ia harus memeriksa golongan darah Reyna.

Kini penasaran dengan latar belakang identitas Reyna yang sebenarnya adalah putri kandungnya, apakah Nino akan nekat melakukan tes golongan darah atau tes DNA pada Reyna untuk menjawab rasa penasarannya?

Lalu bagaimana nasib Mama Sarah yang dibawa ke kantor polisi karena dengan sengaja mengaku sebagai pelaku pembunuhan Roy demi menutupi kejahatan Elsa? Akankah Aldebaran dan Andin membiarkan Elsa lolos begitu saja?

Yuk jangan sampai ketinggalan kelanjutan keseruan Ikatan Cinta, dengan menonton Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini