RCTI+ Suguhkan Alternatif Kegiatan Anti Bosan saat Liburan Sekolah di Masa PPKM

MNC Media, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 598 2436908 rcti-suguhkan-alternatif-kegiatan-anti-bosan-saat-liburan-sekolah-di-masa-ppkm-rS1mmEfqiA.jpg RCTI+ (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Pemerintah menerapkan PPKM untuk menekan angka kasus COVID-19 di Indonesia. Mendukung usaha pemerintah, RCTI+ menyajikan berbagai tayangan yang bisa dinikmati masyarakat bersama keluarga tercinta di rumah masing-masing selama PPKM.

Baca Juga:

What's Wrong With Secretary Kim, Resign Setelah 9 Tahun Bekerja

Punya Bakat Terpendam Tapi Bingung Gimana Nyalurinnya? Ikutan Show Your Talent Aja Dong!

Di masa libur sekolah seperti ini, RCTI+ memiliki banyak serial animasi yang dapat menjadi alternatif hiburan anak-anak. Apa saja? Berikut beberapa di antaranya:

1. Upin & Ipin

Serial animasi Upin dan Ipin dapat dinikmati di MNCTV, selain itu dapat juga ditonton kembali semua episodenya di RCTI+. Ada banyak judul yang menjadi favorit seperti : Upin & Ipin Liburan Sekolah, Upin & Ipin Suka Pisang Goreng, Upin& Ipin Atap Rumah Bocor, dan lainnya.

Upin dan Ipin

2. Kiko

Serial animasi Kiko merupakan produksi oleh MNC Animation. Serial ini diadaptasi dari cergam kisah si Kiko. Kiko adalah seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri, walaupun anak tunggal. Kiko juga memiliki 4 sahabat, Lola si ikan diskus, Ting-ting si kepiting, Patino si ikan patin, dan Poli si ikan cupang, dan tentunya ada banyak karakter lainnya di serial ini.

Kiko

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini