What's Wrong With Secretary Kim, Resign Setelah 9 Tahun Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 598 2436222 what-s-wrong-with-secretary-kim-resign-setelah-9-tahun-bekerja-Iib2ZSuTwd.jpeg What's Wrong With Secretary Kim (Foto: RCTI+)

JAKARTA - What’s Wrong With Secretary Kim merupakan serial drama korea populer yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Serial drama korea ini menceritakan tentang kisah cinta antara sekretaris Kim dengan bosnya yang bernama Young Joon. Namun kesalahpahaman mulai muncul ketika sekretaris Kim mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah bekerja pada Young Joon selama 9 tahun. Penasaran apa yang terjadi dengan sang sekretaris?

Episode kali ini dimulai ketika Young Joon dan Sekretaris Kim berangkat dari rumahnya untuk menuju ke kantor. Mereka dikawal dengan beberapa ajudan untuk sampai di suatu ruangan. Ketika Young Joon membuka ruangan tersebut, ternyata ia mendapati direktur perusahaannya sedang bercumbu mesra dengan sekretarisnya. “Bisa-bisanya kau berada di area prostitusi saat bekerja? Kau seorang direktur, apakah kau tidak memikirkan citra perusahaan?, ujar Young joon.

Baca Juga:

Video Ciuman Park Seo Joon & Park Min Young Tembus 200 Juta Views!

Wulan Guritno Pakai Bra Lilac saat Olahraga di Rumah, Netizen: Vampir Kehidupan Nyata

What’s Wrong With Secretary Kim

Young Joon pun meninggalkan ruangan tersebut setelah diberikan jadwalnya oleh Kim. Kim yang melihat direktur tersebut sedang panik akhirnya ia berusaha menenangkannya. “Pak Jo, jangan berkecil hati. Proyekmu gagal dan kau terpergok sedang berada di area prostitusi. Karena pak Lee sangat berharap banyak, makanya ia kecewa. Pak Lee dengan bersikeras membersihkan nama baik perusahaan kita dari berita buruk. Maka dari itu ia sangat kesal”, ujar Kim.

Kim menyuruh direktur Jo untuk mengingat kejadian ini dan berusaha agar dirinya lebih baik lagi di hari esok. Ia pun menyuruh direktur Jo untuk segera pulang dan beristirahat. Sekretaris direktur Jo bertanya pada Kim, “Pak Jo akan tetap bekerja di perusahaan ini kan?”. Sekretaris Kim hanya tersenyum diam, kemudian ia mengambil ponselnya untuk menelepon seseorang agar segera mengosongkan meja dan semua barang milik pak Jo. “Pernahkah kau melihat Pak Lee memberikan kesempatan kedua?”, ujar Kim sambil tersenyum.

Malamnya, Kim diminta untuk menemani Young Joon untuk bertemu dengan rekan-rekan bisnisnya dari berbagai negara. Setelah selesai acara, mereka pun masuk kedalam mobil untuk perjalanan pulang. Di dalam perjalanan, Young Joon sangat tersanjung dengan kinerja sekretaris Kim. Ia pun akan memberikan apapun yang Kim mau sebagai hadiah. “Kerja bagus hari ini, katakan apa maumu. kau layak diberikan imbalan atas prestasimu dan janganlah menolak”, ujar Young Joon. Kim ingin mengatakan sesuatu pada Young Joon, namun ia malah menjawab, “Jangan nyatakan cinta, karena hubungan kita hanya sebatas bisnis”. Kim pun akhirnya memberitahu Young Joon bahwa ia harus mencari sekretaris baru karena Kim ingin mengundurkan diri.

Penasaran seperti apa kelanjutannya? Nonton selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini