Reaksi Jerinx Usai Disebut Sombong Tak Mau ke Podcast Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 33 2437085 reaksi-jerinx-usai-disebut-sombong-tak-mau-ke-podcast-deddy-corbuzier-0e3X1J8Iut.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Akun Instagram Jerinx SID, @jrxsid akhirnya kembali setelah melapor ke Polda Bali lantaran 2 kali menghilang. Di unggahan terbaru, Jerinx menyentil Deddy Corbuzier, yang sempat menantang dia hadir di podcast YouTube, membicarakan isu endorse covid-19.

"Di masa sulit ini, berapa persen ya seleb atau centang biru yang menolak diundang ke podcast @mastercorbuzier dan malah ngatur-ngatur DC untuk datang ke tempatnya. Ada?" tulis Jerinx pada Rabu (7/7/2021).

"Ya jelas 0% lah karena saya bukan seleb apalagi centang biru," tambahnya.

Baca Juga:

Adam Deni Akan Laporkan Jerinx ke Polisi Hari Ini?

Akun Instagram hilang 2 Kali, Jerinx SID Lapor Polisi

Jerinx SID

Ya, Jerinx memang enggan terbang ke Jakarta untuk menyambangi Deddy karena malas berurusan dengan segala macam tes covid-19. Ia malah meminta Deddy untuk menghampirinya ke Bali dan akan menyediakan tempat untuk berbincang di podcast.

Unggahan itu kemudian dibalas oleh netizen. Suami Nora Alexandra itu dituding sombong lantaran tak mau datang ke podcast Deddy.

"Hampir semua menteri berpengaruh datang ke sana loh Bli, masa bli enggak mau? Sombong amat orang Bali satu ini," kata netizen.

"Sentralisasi power of ibu kota perlu narasi penyeimbang. Pemikiran dikit-dikit harus ke Ibu kota agar didengar atau agar sukses udah gak relevan," balas Jerinx.

Drummer SID itu seolah menantang Deddy untuk menjemput dirinya agar mau berbicara di podcast. "Jika anda mencari persepsi baru maka jemputlah persepsi itu, jangan malah engkau atur ia untuk datang ke rumahmu," tuturnya.

Sebelumnya, Deddy sudah angkat bicara bahwa dia menolak keinginan Jerinx. Mantan pesulap itu enggan membuat podcast, selain di studionya sendiri.

"Enggak ada alasan. Sama-sama punya ideologi masing-masing. Saya juga MENOLAK SIAPAPUN untuk di Podcast saya kecuali di studio saya," kata Deddy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini