Kebusukan Elsa Terbongkar, Rating Ikatan Cinta Pecah Rekor

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 598 2436507 kebusukan-elsa-terbongkar-rating-ikatan-cinta-pecah-rekor-Dap0gWNX0P.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Cerita terbongkarnya kebusukan Elsa (Glenca Chyara) di Ikatan Cinta episode Senin (5/7/2021) mampu membawa sinetron RCTI itu memecahkan rekor rating dengan capaian 15.7. Rekor sebelumnya terjadi pada 20 Juni 2021 dengan rating 15.2.

Pada episode semalam, Elsa tidak tahu kalau posisinya tengah terancam karena Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sedang menuju kediaman Nino (Evan Sanders) dengan membawa sejumlah bukti serta berniat membongkar kebusukannya. Begitu tiba bersama polisi, Al bersaksi membicarakan soal kematian Roy dan sejumlah buktinya. Elsa mulai mengamuk dan meminta Al beserta Andin pergi dari rumah Nino.

Ikatan Cinta

Elsa yang mengamuk dengan menyuruh Al dan Andin pulang, membuat Nino (Evan Sanders) mengambil sikap tegas. Bu Candra (Ivanka Suwandi) pun setuju dengan Nino, meminta Elsa untuk diam dan tidak perlu bereaksi berlebihan.

Baca Juga:

Andin dan Aldebaran Membongkar Rahasia Elsa, Bagaimana Ikatan Cinta Selanjutnya?

MasterChef Indonesia Kolaborasi dengan Ikatan Cinta, Cetak Rekor Rating Tertinggi

Akhirnya video pengakuan Roy yang menghamili Elsa dikirim ke ponsel Papa Surya dan ditonton secara bersama-sama. Elsa benar-benar stres karena terpojok dengan pengakuan Roy di video itu, sementara Nino merasa terpuruk.

Al juga memperlihatkan foto Elsa menaiki mobil merah saat membunuh Roy. Tidak hanya itu, anting Elsa yang ditemukan di TKP serta yang diakui Mama Sarah juga diperilihatkan oleh Andin,

Nino mengamuk mendengar semua penjelasan mengenai Elsa, akhirnya membanting telepon genggam yang dipegangnya. Ia lantas menjatuhkan talak kepada sang istri.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini