Omesh Relakan Mercy Kesayangannya Dimodif Jadi Ambulans Darurat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436120 omesh-relakan-mercynya-kesayangannya-dimodif-jadi-ambulans-darurat-fIuVBWaS0J.JPG Ananda Omesh dan mobil yang digunakan untuk Ambulans Darurat (Foto: Instagram @dianayulestari)

JAKARTA - Di tengah tingginya kasus Covid-19 di Indonesia, presenter Ananda Omesh yang merupakan penyintas, berusaha membantu dengan melakukan aksi sosial. Salah satu mobil kesayangannya, diketahui rela untuk dimodif dan dijadikan ambulans darurat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dian Ayu Lestari, istri dari Omesh melalui akun Instagramnya. Ibu dua anak itu bahkan terlihat mengunggah video suaminya yang menunjukkan isi dalam mobilnya kesayangannya.

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba tiba tergerak hatinya untuk merubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid diJakarta..," tulis Dian Ayu pada keterangan video.

Ananda Omesh relakan mobil mercy-nya untuk ambulans darurat

Baca juga:

Dirawat di RS karena Covid-19, Ananda Omesh: Aman, Alhamdulillah

Terbang ke Surabaya demi Ibunda, Dian Ayu Lestari Tinggalkan Suami dan Anak

Tak hanya itu, ia juga sempat mengunggah video yang berisi bantuan masyarakat untuk dapat mewujudkan mobil ambulans darurat sederhana tersebut. Diantaranya tandu, kursi roda, selimut pasien, masker, dan baju perawat.

Wanita 35 tahun itu mengaku sangat bangga dengan suaminya yang memiliki niat mulia untuk membantu sesama. Terlebih, banyak orang-orang disekitarnya yang juga ingin ikut membantu dengan mengirimkan kebutuhan ambulans darurat tersebut.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga..," jelasnya.

"Terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama. YEOBOOO!! NOMU NOMU SARANGHEYOOOOOO," tandasnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini