Jerinx Ngegas Gegara Mau Dipolisikan: MVLVTS Ibu Kota Emang Gitu Semua?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435745 jerinx-ngegas-gegara-mau-dipolisikan-mvlvts-ibu-kota-emang-gitu-semua-hDsbPm4C1B.jpg Jerinx dan Nora. (Foto: Instagram)

JERINX mengaku tak ingin bersuara dari kisruh Covid-19. Dia ingin fokus menjalani program bayi bersama istrinya.

Belum sehari, Jerinx kembali bersuara. Hal tersebut lantaran dirinya merasa geram karena ada orang yang ingin menjebloskannya ke penjara.

"Saya terpaksa harus bersuara lagi karena ada pihak yg ingin laporkan/memenjarakan saya (lagi), meski saya sudah minta maaf (karena memaki dia) dan permintaan data orang tersebut sudah saya penuhi," tulis Jerinx di Instagram pribadinya seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (5/7/2021).

jwrinx

Baca Juga: Jerinx akan Dilaporkan ke Polisi Gegara Endorse Covid-19?

Jerinx juga mengatakan sosok pria yang tak disebutkan namanya itu mempermainkan psikologi dirinya dan sang istri, Nora Alexandra. Terlebih menurutnya pria tersebut juga sosok yang inkonsisten.

"Saat saya telfon ngomongnya A, tak lama setelahnya di Instagramnya omongannya Z. Dan kata @dr.tirta (temen baiknya), sejak kemarin dia enggak mau nerima telfon dari siapapun," imbuh drummer band Superman Is Dead itu.

Hal tersebut pun membuat Jerinx menilai sosok tersebut keterlaluan dan manipulatif. Terlebih dirinya juga sudah mencoba untuk meminta maaf terhadapnya.

"Sebagai pria Indonesia saya diajarkan meminta maaf jika salah, juga memberi maaf bila yg dimaafkan sudah menyadari kesalahannya. Nah ini kok jadi kayak sintetron lip service nihil integritas? Jadi orang konsisten itu dosa ya?" katanya lagi.

Jerinx pun kemudian lantas bertanya jika situasinya seperti ini lagi bagaimana dia bisa fokus kepada istrinya.

"Lucunya juga, kemarin itu orang sempat bilang jika dia sangat menghormati keputusan saya untuk mundur sejenak dari polemik c19. Saya pun mikir, jika dia jujur menghormati keputusan saya untuk fokus ke keluarga trus ngapain dia main drama seolah ingin mengajari saya. MVLVTS ibu kota emang gitu semua ya?"katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini