Terpapar COVID-19, Jane Shalimar Sempat Alami Sesak Napas sebelum Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435182 terpapar-covd-19-jane-shalimar-sempat-alami-sesak-napas-sebelum-meninggal-dunia-7xtuS8MPIN.jpg Jane Shalimar (Foto: Instagram/@janeshalimar_1)

JAKARTA - Artis Jane Shalimar meninggal dunia karena terpapar COVD-19. Dia diketahui sempat mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Jane, Elisya Olive melalui unggahan di Insta Story miliknya.

Jane Shalimar

"Kakak 7 menit ini percakapan kita terakhir. Dengan terbata dan sesak napas kakak cuma bilang jaga kesehatan dan i miss you," tulis Olive seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (4/7/2021).

Dalam unggahan tersebut Olive juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Jane. "Percakpan kita terakhir ya kak, aku tahu kakak sayang sama aku," imbuhnya.

Baca Juga:

Mengenang Jane Shalimar, Debut sebagai Bintang Iklan hingga Aktif Berpolitik

Jane Shalimar Berpulang, Vanessa Angel Berduka

Tidak hanya sampai di situ, Olive kemudian membagikan beberapa foto kenangannya bersama Jane. Dia juga mengingat mantan kekasih Iko Uwais tersebut sebagai sosok yang baik.

"Sampai ketemu suatu saat aku saksi nanti kak kamu orang baik. Walau enggak bisa jedugan kepala lagi, tapi senyum kakak selalu aku ingat," katanya.

Sebelumnya diketahui Jane juga memiliki penyakit komorbid asma selain terpapar COVID-19. Saturasi oksigennya sempat sangat rendah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Karena tingginya kasus COVID-19, Jane mengalami kendala saat dilarikan ke rumah sakit. Dia sempat tidak mendapatkan kamar dan dirawat di lorong kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini