Share

Jane Shalimar Berpulang, Vanessa Angel Berduka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 04 Juli 2021 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 33 2435171 jane-shalimar-berpulang-vanessa-angel-berduka-bMxvY5WqJV.jpg Vanessa Angel kenang sosok Jane Shalimar. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Kepergian artis Jane Shalimar untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi kerabat, termasuk aktris Vanessa Angel. Rasa kehilangan itu, diungkapkan sang aktris lewat unggahan di Instagram pribadinya. 

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kak Jane Shalimar pagi ini sudah pergi meninggalkan kita ke tempat yang lebih baik," ujarnya sambil membagi fotonya bersama mendiang di Instagram, pada 4 Juli 2021. 

Vanessa dalam lanjutan unggahannya mengatakan. "Dewasa ini aku sadar, sedikit banyaknya kak Jane banyak membantu aku untuk dewasa dalam hidup. (Dia mengajarkan aku) bagaimana berdamai dengan keadaan yang ada."

Pada akhir penjelasannya, dia menambahkan, "Terima kasih selalu atas niat baikmu selama ini Kak. Yang tenang di sana. Alfatihah."

Vanessa Angel dan Jane Shalimar memiliki ikatan yang cukup unik. Mereka memiliki pengalaman masa lalu yang sama sebagai mantan istri Didi Mahardika. Meski sempat berseteru, namun Jane membantu sang aktris saat keluar dari penjara akibat tersandung kasus prostitusi online pada 2019.

Sang artis mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Juli 2021, pukul 04.20 WIB. Rencananya, Jane Shalimar akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan menerapkan protokol pemakaman COVID-19.*  

Baca juga:

Rachmawati Meninggal Dunia, Vanessa Angel Ungkap Kebaikan Eks Calon Mertua

Jane Shalimar Dimakamkan di TPU Jeruk Purut dengan Protokol COVID-19

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini