Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Temukan Bukti Baru Pembunuhan Roy, Elsa Semakin Kalang Kabut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 598 2434611 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-temukan-bukti-baru-pembunuhan-roy-elsa-semakin-kalang-kabut-gPh44UUApr.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini, Andin sedih saat harus menerima kenyataan bahwa Elsa hamil anak dari Roy. Fakta yang diputarbalikkan oleh Elsa, saat ia mengatakan pada semua orang bahwa Andin hamil anak Roy, membuat istri Aldebaran itu semakin sedih dan tak habis pikir dengan ucapan adiknya.

Sementara itu, mama Rossa terlihat sangat penasaran mengapa Andin pulang ke rumah dalam keadaan sedih dan langsung memeluk Reyna sambil menangis. Sebagai ibu, ia menyadari bahwa hal tersebut terjadi bukan karena hormon lantaran Andin tengah hamil, tetapi lantaran ada sesuatu yang baru diketahuinya melalui flashdisk milik Roy.

Baca Juga:

Gaya Hot Amanda Manopo Pamer Belahan Dada Pakai Kemben Berbalut Blazer

Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan Menko Airlangga, Saham MSIN To The Moon!

Sinetron Ikatan Cinta

Aldebaran yang dicecar oleh ibunya tampak tidak berani menutup-nutupi kenyataan bahwa memang benar Roy menghamili Elsa. Hal tersebut membuat mama Rossa yang melihat pengakuan anak bungsunya dalam video itu menjadi sedih dan kecewa.

Di rumah sakit, Elsa memikirkan ucapan Nino yang memintanya membuktikan bahwa perselingkuhannya dengan Ricky hanyalah fitnah, dalam tempo satu minggu. Berusaha untuk bisa memperbaiki rumah tangganya, Elsa akhirnya menelepon Ricky dan meminta pria tersebut untuk mengakui bahwa antara mereka tidak ada hubungan.

Sayangnya, Ricky yang terobsesi dengan Elsa memilih untuk menolak hal tersebut. Ia justru mengatakan kepada Elsa, bahwa dirinya akan membongkar hubungan intim yang telah terjadi antara mereka berdua di hotel beberapa waktu lalu pada Nino.

Andin yang merasa bersalah lantaran tidak bisa menemani Reyna sejak beberapa hari usai ia dilahirkan memilih untuk menemani putrinya tidur di kamar. Al merasa lega lantaran mencari istrinya yang tidak ada di kamar rupanya memilih tidur menemani Reyna.

Sempat terbangun dari tidurnya, Andin kembali meluapkan rasa sedihnya lantaran mengetahui semua fitnah yang dilontarkan Elsa padanya. Al pun mengatakan pada Andin bahwa mama Rossa telah mengetahui segalanya, termasuk soal Roy menghamili Elsa.

Sementara itu, di rumah sakit mama Sarah terlihat penasaran dengan apa yang disembunyikan oleh suaminya. Saat papa Surya tertidur di sofa, mama Sarah terlihat berusaha untuk mengambil telepon genggam dan mencari tahu apa yang tengah diselidiki oleh suaminya bersama Al dan Andin. Sayangnya, papa Surya tiba-tiba terbangun dan membuat mama Sarah mengurungkan niat untuk mengecek telepon genggam suaminya.

Di sisi lain, Angga meminta dua orang anak buahnya untuk mencari adik kandungnya, Katrine. Pasalnya kemarin ia mendengar bahwa adiknya telah membawa kabur empat buah tas dari butik teman dekat ibunda Michelle.

Angga lantas meminta anak buahnya untuk mencari tahu keberadaan Katrine lewat teman-temannya. Ia bahkan meminta anak buahnya untuk membawa Katrine ke hadapannya.

Kondisi Elsa yang semakin membaik membuatnya sudah diperbolehkan untuk pulang. Ia pun memberitahu Nino dan memintanya untuk menjemputnya di rumah sakit lantaran ingin kembali pulang ke rumahnya.

Sayangnya setelah ditunggu cukup lama, pria tersebut tak juga datang, dan membuat Papa Surya akhirnya diminta oleh Elsa serta mama Sarah untuk menghubungi Nino. Melalui sambungan telepon, Nino mengatakan pada Elsa untuk pulang bersama kedua orang tuanya. Ia pun mengingatkan istrinya untuk memanfaatkan waktu agar bisa membuktikan bahwa hubungannya dan Ricky hanyalah fitnah.

Sementara itu, Aldebaran dan Rendi semakin gencar mengungkap kasus pembunuhan Roy empat tahun lalu. Mereka bahkan mendatangi Cluster Nirwana tempat Nino dan Andin tinggal, yang menjadi lokasi terbunuhnya Roy kala itu.

Dalam penyelidikan tersebut, Al dan Rendi bertemu dengan Ijal, salah satu satpam di Cluster Nirwana yang sempat berada di TKP saat kejadian pembunuhan berlangsung. Bahkan satpam tersebut mengaku sempat melihat sebuah mobil berwarna merah yang masuk ke komplek saat pembunuhan terjadi.

"Saya ingin membahas mengenai pembunuhan 4 tahun lalu di komplek ini," kata Al pada satpam tersebut.

"Waktu itu ada mobil warna merah juga sempat masuk ke sini. Soalnya saya waktu itu di pos, fotoin teman saya," jawab satpam tersebut.

Ditempat lain, usai pulang dari rumah sakit, Elsa tampak bertemu dan mengobrol dengan mama Rossa. Dalam kesempatan itu, mama Rossa sempat menanyakan apakah benar bayi yang dikandung Elsa saat itu adalah anak dari Roy.

Tak hanya itu, mama Rossa juga pun terlihat menanyakan kemungkinan Elsa sengaja membunuh Roy lantaran anaknya tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan tersebut.

"Apa betul 4 tahun yang lalu kamu hamil anaknya Roy? Apa karena dia nggak mau bertanggung jawab kamu membunuh Roy?," tanya mama Rosa pada Elsa.

Akankah Elsa jujur pada mama Rosa bahwa dirinya benar hamil anak Roy? Ataukan ia akan kembali mengelak dan menegaskan pada mama Rosa bahwa Ricky lah yang menghamilinya empat tahun lalu? Apakah Al kembali berhasil mendapatkan bukti baru terkait pembunuhan Roy? Ataukah satpam tersebut telah dibayar oleh Elsa untuk berkata bohong dan menutupi kasus pembunuhan empat tahun lalu?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini