Hot Gosip: Mbak You Meninggal Dunia, Lucinta Luna Sebut Bayinya Diambil Jin

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 33 2434255 hot-gosip-mbak-you-meninggal-dunia-lucinta-luna-sebut-bayinya-diambil-jin-zpjp1sDEMT.jpeg Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

KABAR duka paranormal Mbak You yang meninggal dunia pada 1 Juli 2021. Kabar tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh pegawainya, Yan Pratama Adhi.

"Mbak You betul meninggal, di RS Premier Bintaro. Kira-kira dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu," ujar Adhi saat dihubungi awak media pada Kamis (1/7/2021).

Adhi menambahkan Mbak You sempat dibawa ke rumah sakit usai tak sadarkan diri. Meskipun demikian, dia masih belum mengkonfirmasi soal waktu dan penyebab kematian sang paranormal. Dia enggak berspekulasi dan memilih untuk menunggu pihak rumah sakit merilis pernyataan resmi.

 Mbak

"Saya belum dapat rilis dari rumah sakit terkait waktu kematiannya. Kabar yang kami terima baru internal grup saja dari keluarga bahwa Mbak You sudah tidak ada," katanya.

Adhi dalam keterangan tambahannya mengatakan, "Sejauh ini, kami belum menerima pernyataan resmi apapun dari pihak rumah sakit. Jadi tidak bisa memberikan komentar terkait penyebab kematian Mbak You."

Berikutnya ada Via Vallen yang mulai menunjukkan kemesraannya dengan kekasih barunya, Chevra Yolandi. Dia membagikan foto berdua saat pergi ke Gunung Bromo. Terlihat dari busananya mereka terlihat kompak dengan baju serba cokelat.

 Via

"Welcome July," tulis Via.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet yang turut mendoakan hubungan mereka.

"Langgeng mba Via dan sehat selalu amin," tulis warganet.

"Gemes banget, bahagia selalu," kata yang lain.

Terakhir ada Lucinta Luna yang sempat mengaku hamil anak kembar dari suami bulenya. Namun anehnya beberapa warganet memergoki perutnya yang terlihat kempis.

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya tentang kehamilan Lucinta Luna yang diakuinya beberapa bulan silam. Seperti di postingan barunya di Instagram, dia mengunggah video tengah berciuman dengan sang kekasih.

Di video berdurasi singkat itu, Lucinta terlihat memakai crop top dan celana pendek hitam yang memperlihatkan tubuh langsing dan kaki jenjangnya. Sementara pria bulenya tersebut mengenakan kaus dan celana panjang hitam

Penampilan sang artis di video tersebut, membuat netizen bertanya-tanya tentang ke mana perginya perut hamil Lucinta Luna.

 Lucinta

“Kok kempes tuh perut? Hamil berapa bulan bun?” kata netizen di kolom komentar. Melihat komentar itu, Lucinta pun langsung memberikan jawaban singkat. “Diambil jin,” balasnya di kolom komentar netizen.

Jawaban singkat Lucinta Luna justru membuat netizen lainnya ngakak. “Hahahaha ngakak banget jin apaan ya kira-kira,” komentar netizen. “Plis ngakak banget,” kata yang lainnya. “Buset diambil jin wkwkwkwk,” tulis yang lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini