5 Tahun Vakum, Kim Woo Bin Dapat 2 Tawaran Drama Sekaligus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Juli 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 02 206 2434725 5-tahun-vakum-kim-woo-bin-dapat-2-tawaran-drama-sekaligus-cnpkXuQgBA.jpg Kim Woo Bin. (Foto: VOGUE)

SEOUL - Kim Woo Bin berpotensi kembali membintangi drama, setelah hampir 5 tahun vakum akibat pengobatan kanker nasofaring. Hal itu diungkapkan agensi sang aktor, AM Entertainment. 

“Dia ditawari untuk membintangi drama baru Netflix, Delivery Knight. Saat ini, dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut,” ungkap agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Jumat (2/7/2021). 

Kim Woo Bin. (Foto: VOGUE)

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa ini berkisah tantang masa depan dystopian di mana polusi semakin memburuk dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah menggunakan layanan pengantaran. 

Kim Woo Bin dikabarkan akan berperan sebagai kurir legendaris 5-8. Sayangnya, tak ada penjelasan lebih lanjut terkait detail peran sang aktor maupun plot drama tersebut. 

Sebenarnya, Delivery Knight bukanlah satu-satunya drama yang menghampiri Kim Woo Bin. Dia juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama arahan sutradara No Hee Kyung, Our Blues. 

Kim Woo Bin. (Foto: VOGUE)

Menariknya, drama itu menggaet sederet aktor papan atas Korea Selatan selain Kim Woo Bin. Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Shin Min Ah, Han Ji Min, dan Lee Jung Eun adalah beberapa di antaranya. 

Jika proses casting berjalan mulus, maka Kim Woo Bin akan menjalani syuting Our Blues pada semester II-2021.*

Baca juga:

Rutinitas Pagi Kim Woo Bin: Minum Probiotik hingga Ngegym

Shandy Aulia Bakal Batal Laporkan Penghina Putrinya dengan Satu Syarat

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini