Kim Woo Bin Jadi Kurir Legendaris dalam Drama Delivery Knight

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 206 2531329 kim-woo-bin-jadi-kurir-legendaris-dalam-drama-delivery-knight-zWAmB7nTJI.jpg Kim Woo Bin. (Foto: W)

SEOUL - Kim Woo Bin memastikan jadi pemeran utama dalam serial terbaru Netflix, Delivery Knight. Dalam serial adaptasi webtoon populer berjudul serupa, dia akan beradu akting dengan Esom dan Kang You Seok. 

Drama itu, akan bersetting tahun 2071, di mana tingkat polusi di bumi sangat parah. Saking buruknya, manusia tak akan bisa bertahan hidup tanpa respirator. Di tengah kondisi itu, muncul kurir legendaris 5-8 yang siap mengantarkan pesanan ke rumah warga. 

Delivery Knight.

Baca juga: Esom Berpotensi Reuni dengan Kim Woo Bin dalam Delivery Knight

Bukan kurir biasa, 5-8 memiliki daya juang yang sangat tinggi. Lakon tersebut akan diperankan oleh Kim Woo Bin. Sementara Kang You Seok menghidupkan lakon Sa Wol, pengungsi yang iri dengan 5-8 dan berambisi menjadi kurir sepertinya. 

Sementara Esom akan menghidupkan lakon Seol Ah, intelijen militer yang menjaga Sa Wol layaknya keluarga. Ini akan menjadi proyek reuni bagi Esom dan Kim Woo Bin yang membintangi drama White Christmas, 11 tahun silam. 

Delivery Knight.

Serial Delivery Knight akan diarahkan oleh Jo Ui Seok, sutradara di balik film The World of Silence. Tak hanya dengan Esom, proyek ini juga mempertemukan kembali Kim Woo Bin dan sutradara Jo setelah film Master, pada 2016.*

Baca juga: Dipeluk Anak, Ekspresi Bingung Tukul Arwana Jadi Sorotan Warganet

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini