Jerinx SID Terima Tantangan, Deddy Corbuzier: Gak Mau kecuali Kamu Presiden

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 33 2433255 jerinx-sid-terima-tantangan-deddy-corbuzier-gak-mau-kecuali-kamu-presiden-Lj5EHKSUS4.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

DEDDY Corbuzier mengajak Jerinx SID tampil di podcast untuk membahas endorse Covid-19. Tapi Deddy menolak untuk shooting podcast di Bali dengan memberi jawaban menohok.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Jerinx yang menawarkan Deddy tempat studio yoga milik Ade Rai di Bali sebagai tempat mereka berbincang.

"Kalau bro @mastercorbuzier dan tim malas ribet, di Bali kita bisa podcast di studio yoga @raifitnessbali milik Bli @ade_rai. Lokasinya di Sunset Road Kuta, 15 menit dari bandara," tulis Jerinx.

Baca Juga: Terima Tantangan Deddy Corbuzier, Jerinx SID Ajukan Syarat

deddy

Deddy kemudian membalasnya melalui kolom komentar. Dengan tegas, dia menolak datang ke Bali demi menghampiri Jerinx, karena berprinsip membuat podcast YouTube di studio miliknya sendiri.

"Sama-sama punya ideologi masing-masing, saya juga menolak siapa pun untuk di podcast saya (karena itulah saya membuat studio)" tulisnya.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu beralasan, konten podcastnya bukan vlog, yang bisa menghampiri narasumber di luar studio miliknya. Sehingga, dia tak mau terbang ke Bali demi menemui penabuh drum SID itu.

"Karena ini bukan vlog, mungkin boleh Bli coba dengan Atta Halilintar atau Baim Wong, karena saya enggak buat vlog dan saya tak akan pergi keluar untuk podcast. Kecuali, kamu tidak di negara ini, atau seorang presiden, atau alien," tulisnya lagi.

Tetapi, Jerinx membandingkannya dengan konten podcast Deddy bersama mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari pada Mei 2020, yang dilakukan di luar studio. Deddy pun memberikan penjelasan bahwa hal itu terpaksa dilakukan karena keadaan Siti.

"Dia (Siti) ada di rumah sakit. Sakit dan masih narapidana. Dia sih mau banget ke studio, boleh emang? Lihat bedanya? Si Bli sakit di RS? Masih napi?" balas Deddy lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini