Share

Punya Anak Bareng, Ini Alasan Rezky Aditya Tak Pernah Nikahi W

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 25 Juni 2021 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2431073 punya-anak-bareng-ini-alasan-rezky-aditya-tak-pernah-nikahi-w-WWhF9uVQdo.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Aktor Rezky Aditya menjadi sorotan publik setelah seorang perempuan berinisial W muncul dan meminta pertanggungjawaban suami Citra Kirana tersebut atas anaknya.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum W mengatakan, kliennya dan aktor 36 tahun itu memiliki anak hasil hubungan mereka, sekitar 8 tahun silam. Dia kemudian mengungkapkan alasan kenapa Rezky tak menikahi kliennya.

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

β€œMereka berhubungan seperti orang berpacaran pada umumnya. Pacaran orang dewasa lalu hamil,” ujarnya seperti dikutip dari ESGE Entertainment di YouTube, pada Jumat (25/6/2021).

Setelah mengetahui dirinya tengah mengandung, W tak pernah meminta untuk dinikahi. Dia beralasan, permintaan itu seharusnya bukan datang dari pihak perempuan.

Rezky Aditya sebagai pria seharusnya yang bertanggung jawab atas kehamilan kliennya. β€œSetelah melahirkan pun pendirian klien saya sama. Harus pihak laki-laki yang meminang. Dia tak pernah menuntut, meski Rezky tahu itu anaknya,” tutur Ferry.

Baca juga: Razer Patricia Minta Rezky Aditya Tuntaskan Masalah dengan W

Sang kuasa hukum menjelaskan, Rezky Aditya yang kala itu baru selesai menjalankan ibadah umrah sempat mendatangi W di rumah sakit, sekitar 5 hari setelah melahirkan pada 2013. "Ayah Rezky juga sempat menjenguk kala itu. Malah, ayahnya membawakan kereta dorong untuk cucunya,” katanya.

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rezky Aditya kemudian meninggalkan W, pada 2014. Ferry Aswan mengungkapkan, alasan kliennya baru muncul kembali setelah 8 tahun. β€œDi usia sekarang, anaknya mulai bertanya siapa bapaknya. Itu yang membuat dia berani bersuara,” tuturnya.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini