Punya Anak Bareng, Ini Alasan Rezky Aditya Tak Pernah Nikahi W

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2431073 punya-anak-bareng-ini-alasan-rezky-aditya-tak-pernah-nikahi-w-WWhF9uVQdo.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Aktor Rezky Aditya menjadi sorotan publik setelah seorang perempuan berinisial W muncul dan meminta pertanggungjawaban suami Citra Kirana tersebut atas anaknya.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum W mengatakan, kliennya dan aktor 36 tahun itu memiliki anak hasil hubungan mereka, sekitar 8 tahun silam. Dia kemudian mengungkapkan alasan kenapa Rezky tak menikahi kliennya.

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

“Mereka berhubungan seperti orang berpacaran pada umumnya. Pacaran orang dewasa lalu hamil,” ujarnya seperti dikutip dari ESGE Entertainment di YouTube, pada Jumat (25/6/2021).

Setelah mengetahui dirinya tengah mengandung, W tak pernah meminta untuk dinikahi. Dia beralasan, permintaan itu seharusnya bukan datang dari pihak perempuan.

Rezky Aditya sebagai pria seharusnya yang bertanggung jawab atas kehamilan kliennya. “Setelah melahirkan pun pendirian klien saya sama. Harus pihak laki-laki yang meminang. Dia tak pernah menuntut, meski Rezky tahu itu anaknya,” tutur Ferry.

Baca juga: Razer Patricia Minta Rezky Aditya Tuntaskan Masalah dengan W

Sang kuasa hukum menjelaskan, Rezky Aditya yang kala itu baru selesai menjalankan ibadah umrah sempat mendatangi W di rumah sakit, sekitar 5 hari setelah melahirkan pada 2013. "Ayah Rezky juga sempat menjenguk kala itu. Malah, ayahnya membawakan kereta dorong untuk cucunya,” katanya.

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rezky Aditya kemudian meninggalkan W, pada 2014. Ferry Aswan mengungkapkan, alasan kliennya baru muncul kembali setelah 8 tahun. “Di usia sekarang, anaknya mulai bertanya siapa bapaknya. Itu yang membuat dia berani bersuara,” tuturnya.*

Baca juga: Baju Pengantin Termahal 5 Aktris Bollywood, Ada yang Capai Rp1,5 Miliar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini