Share

Razer Patricia Minta Rezky Aditya Tuntaskan Masalah dengan W

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 24 Juni 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430417 razer-patricia-minta-rezky-aditya-tuntaskan-masalah-dengan-w-80ATK4Xyyi.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Aktor Rezky Aditya berada di posisi sulit setelah perempuan berinisial ‘W’ muncul dan meminta pertanggungjawabannya sebagai ayah dari anak perempuan yang dilahirkannya pada 2013. 

Namun di tengah permasalahan pelik yang membuat sang aktor masih bungkam saat ini, dia mendapat dukungan dari sang mantan kekasih, Razer Patricia. Dia berharap, aktor 36 tahun itu bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

“Kalau aku di posisi Rezky, kalau memang (tudingan perempuan) itu benar, ya pasti akan mencoba menyelesaikan masalah tersebut,” ujar Razer dalam program talkshow yang tayang di salah satu stasiun TV swasta, pada 24 Juni 2021. 

Namun jika tudingan perempuan berinisial ‘W’ itu tidak benar, maka bintang Suka Ma Suka itu mendukung Rezky Aditya untuk mengambil sikap. Dia menilai, membuat laporan polisi atas tuduhan pencemaran nama baik merupakan keputusan tertepat. 

“Kalau memang tuduhan itu tidak benar, kalau aku sih mungkin akan menuntut balik orang tersebut. Karena itu sudah mencemarkan nama baik kan?” ujar Razer Patricia.*

Baca juga:

Bukan Pernikahan, Ini yang Dituntut 'W' dari Rezky Aditya

Tinggalkan Ponpes Az-Zikra, Larissa Chou Banjir Doa dari Netizen 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini