Kasus COVID-19 Tembus 20 Ribu per Hari, Ernest Prakasa Sentil Penyebar Teori Konspirasi

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 25 Juni 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 33 2430651 kasus-covid-19-tembus-20-ribu-per-hari-ernest-prakasa-sentil-penyebar-teori-konspirasi-Ej1YdqSkIz.jpg Ernest Prakasa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus positif COVID-19 di Indonesia bertambah 20.574 orang pada Kamis (24/6/2021). Hal ini membuat Ernest Prakasa menyentil para pihak yang ramai berkicau tentang teori konspirasi virus Corona.

“Dua puluh ribu kasus baru. Saya ucapkan selamat pada para influencer teori konspirasi. Anda sukses membantu mengurangi populasi Indonesia,” tulis Ernest di Twitter, seperti dikutip pada Jumat (25/6/2021).

Tweet Ernest itu diamini oleh para followersnya. Banyak yang mengungkapkan kekesalan melihat kasus COVID-19 semakin naik dan penyebar teori konspirasi makin merajalela.

Baca Juga:

Dukung Vaksinasi, Ernest Prakasa Tekankan Pentingnya Edukasi Cara Kerja Vaksin

Pentingnya Vaksin, Ernest Prakasa: Bisa Positif Tapi Gejala Beratnya Berkurang atau Nihil

“Mereka yang enggak percaya sekalipun kena mungkin bakal bilang kalau itu flu biasa, terus enggak mau dites. Giliran dites & positif bilangnya dicovidkan. Mungkin mereka baru akan sadar kalau COVID itu ada ketika sudah 'no time left even to say a single word' u know what i mean,” komentar akun @jarwoc***.

Ernest Prakasa

“Saya sudah tidak peduli orang-orang yang nggak percaya covid, capek, saat ini yang terpenting saya dan keluarga aman, patuhi prokes dan kalau enggak ada hal yang penting banget mending di rumah aja,” ungkap rahmand***.

“Influencer teori konstipasi itu apa enggak punya nurani dan sedikit saja memakai bagian logika dari otaknya?? Nyawa di mata mereka itu kayak gmn sih?” cuit akun @wargatatasu***.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Ernest Prakasa

Ernest Prakasa saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015). Nama Ernest dikenal sejak mengikuti acara Stand Up Comedy Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini