Ikatan Cinta Malam Ini: Al Ungkap Kebohongan Elsa, Ricky Terpojok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 598 2430447 ikatan-cinta-malam-ini-al-ungkap-kebohongan-elsa-ricky-terpojok-khJFBsyBn9.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Elsa memilih pasrah dan menjalani hukuman sosial yang diberikan Al dan Andin atas kesalahannya 4 tahun lalu. Dalam lanjutan Ikatan Cinta malan ini, Kamis (24/6/2021), Elsa akan menjaga anak-anak panti selama Ibu Astrid dirawat di rumah sakit lantaran demam berdarah.

Walau sudah menghukum Elsa, Al tak berhenti mencari kebenaran atas kehamilannya 4 tahun lalu. Lewat bantuan Rendi dan Angga, Al berhasil mendapatkan bukti baru atas kebohongan-kebohongan adik iparnya tersebut.

Aldebaran

Di adegan lainnya, Al dan Andin mendatangi Ricky di kediamannya. Di hadapan Ricky, Al membeberkan fakta temuannya.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Diminta Al dan Andin Mengurus Panti Asuhan

Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Pergoki Pertemuan Elsa dan Ricky

"Saya tahu anda masih kesal karena rencana anda untuk merebut majalah itu dari Rendi gagal," ucap Al saat bertemu Ricky, seperti dalam teaser yang dirilis MNC Pictures.

"Mau anda mengaku atau mau anda berbohong, yang terpenting buat saya sekarang adalah empat tahun lalu bukan anda laki-laki yang telah menghamili Elsa. Lebih baik anda tidak berbohong lagi," tegas Al.

Apakah Ricky masih akan terus menutupi identitas pria yang menghamili Elsa? Saksikan kisah selengkapnya malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI, streaming di aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini