Sang Bayi Terlilit Ari-ari, Istri Opick Mohon Doa Bisa Melahirkan Normal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430501 sang-bayi-terlilit-ari-ari-istri-opick-mohon-doa-bisa-melahirkan-normal-UkG4OktzPK.jpg Bebi Silvana (Foto: Instagram/@bebi.silvana)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Bebi Silvana, istri penyanyi religi Opick. Saat melakukan pemeriksaan rutin menjelang persalinan, diketahui kondisi sang jabang bayi terlilit ari-ari.

"Bayi terlilit ari-ari 2 kali lilitan sejak 2 minggu lalu masih belum juga lepas," tulis Bebi, dikutip dari Instagram, Kamis (24/6/2021).

Bebi Silvana

Bebi sebenarnya ingin melahirkan secara normal. Tetapi karena kondisi tersebut, dokter menyarankannya melahirkan lewat metode cesar.

Baca Juga:

Istri Opick Umumkan Kehamilan setelah 3 Tahun Menikah

Hamil, Ini Doa dan Harapan Bebi Silvana Istri Opick

"Saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari-ari di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya," ungkapnya.

Meski demikian, Bebi masih bertekad melahirkan secara normal. Segala macam cara akan dia lakukan agar sang jabang bayi tak lagi terlilit ari-ari dan persalinannya berjalan lancar tanpa operasi.

"Bismillah Insya Allah masih ada waktu untuk berusaha normal dengan cara-cara tradisional," kata Bebi.

"Kalau saran orangtua, suami, saudara juga teman-teman harus banyak nungging atau lebih efisiennya harus banyak sujud sambil do'a dan mohon sama Allah agar bisa lahiran normal, agar tali pusar terlepas dari lilitan di leher bayiku," lanjutnya.

Bebi Silvana

Di akhir tulisannya, Bebi juga meminta doa dari netizen agar keinginan melahirkan normal terwujud. "Mohon do'a agar bisa melahirkan normal, mudah, lancar, sehat," imbuhnya.

Sementara, hasil pemeriksaan Bebi semuanya normal. Mulai dari cek darah, urin, covid-19, hingga HIV, istri pelantun Tombo Ati itu dinyatakan sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini