Istri Opick Umumkan Kehamilan setelah 3 Tahun Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390024 3-tahun-menikah-istri-opick-umumkan-kehamilan-pertama-azdsfvtIX4.jpg Bebi Silvana, istri Opick umumkan kehamilan setelah 3 tahun menikah. (Foto: Instagram/@bebi.silvana)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pendakwah Opick serta sang istri, Bebi Silvana. Setelah hampir 3 tahun menikah, pasangan ini akhirnya akan segera dikaruniai momongan.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan Bebi di Instagram. Dia menuliskan rasa terima kasih pada sang pencipta lantaran telah memberinya kepercayaan usai menikah dengan Opick, pada Desember 2018.

Istri Opick umumkan kehamilan.

Masya Allah Thabarrakallah. Semoga Allah memberikan kesehatan untuk kami berdua, aku dan bayi dalam rahimku,” ujar Bebi pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya mengucapkan rasa terima kasih, Bebi juga sempat berdoa dan berharap agar dirinya bisa menjaga kepercayaan yang diberikan Allah kepadanya. Ia juga memohon kesehatan dan keselamatan hingga hari persalinan tiba.

"Allah jauhkan kami dari berbagai hal buruk dan merahmati serta terus memberikan karunia kepada kami, kesehatan, keselamatan dan keberkahanNya Aamiin YRA. Terima kasih Allah. Dia akan membantu siapapun yang hidup di jalanNya,” imbuhnya.

Baca juga: Sulit Dapatkan Masker, Istri Opick Gunakan Benda Ini sebagai Pengganti

Unggahan Bebi Silvana tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat dari para netizen. Tak hanya mendoakan, mereka juga terlihat bahagia mendengar kabar yang diumumkan Bebi tersebut.

Opick dan istri.

"Aamiin ya Allah. Sehat selalu dede utun dan ibu, biar lancar persalinannya," ungkap akun @ptralfiaturhmh. Sementara akun @pipih_velo berkomentar, “Barakallah teteh sayang. Semoga dede utun dan teteh sehat-sehat ya.”*

Baca juga: Foto Keluarga Tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty: Ada yang Kurang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini