Bantah Lakukan Pelecehan, Gofar Hilman: Omongan Gue Bisa Dipertanggungjawabkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 33 2430497 bantah-lakukan-pelecehan-gofar-hilman-omongan-gue-bisa-dipertanggungjawabkan-IfpyiD8tCn.jpg Gofar Hilman (Foto: IG Gofar Hilman)

JAKARTA - Gofar Hilman akhirnya kembali muncul ke publik usai dua minggu menghilang. Dalam video yang diunggah, dia kembali membantah terkait tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh akun Twitter @quwenjojo pada 8 Juni silam.

"Gue mau jelasin soal kejadian yang viral selama dua minggu belakangan ini. Singkat kata itu dimulai dari cuitan seorang perempuan pada 8 Juni 2021 yang menyebutkan nama gua sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya pada sebuah event di Malang pada Agustus 2018," buka Gofar seperti dikutip MNC Portal Indonesia dari Instagram, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:

8 Orang Diduga Korban Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Posko Pengaduan Dibuka

Kagum pada Pelaku Pelecehan Seksual, Coki Pardede Tuai Kontroversi

Gofar Hilman


Pria 38 tahun tersebut kemudian menambahkan, "Jadi selama dua minggu ini gua berdiam diri dan gue tidak membenarkan hal itu."

Dalam diamnya, Gofar mengaku lebih fokus kepada masalah tersebut. Dia juga mengaku telah mengumpulkan beberapa bukti dan saksi yang memperkuat ucapannya.

"Sekali lagi gue menegaskan tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan. Segala upaya sudah kami lakukan mencari foto mencari video dan bertanya para saksi. Dari semua itu gue tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut," paparnya.

Gofar pun menambahkan pihaknya juga sudah berupaya untuk berkomunikasi dengan pihak @quweenjojo. Dia juga mengaku siap untuk menjalani proses apapun untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Kami masih menunggu semoga dapat respon yang baik dari niat baik kami," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya @quweenjojo mengaku mendapatkan pelecehan seksual saat hadir di acara dimana Gofar menjadi bintang tamu pada Agustus 2018 di Malang. Saat mencoba mendekati sang penyiar untuk kebutuhan Instastory, dia justru mendapatkan perlakuan yang tak mengenakan. Dia mengaku disentuh area sensitifnya oleh Gofar. Dia bahkan sempat trauma atas peristiwa tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini