Bukan Pacaran, Lee Sung Kyung dan Rapper LOCO Bakal Rilis Single Duet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 205 2430384 bukan-pacaran-lee-sung-kyung-dan-rapper-loco-bakal-rilis-single-duet-hjxS8LJFMY.jpg Rappe LOCO dan Lee Sung Kyung akan berkolaborasi dalam Duet Mate. (Foto: NYLON/Elle)

SEOUL - Rahasia dari foto ‘kembaran’ Lee Sung Kyung dan rapper LOCO terjawab sudah. Bukan sedang berkencan rahasia dan menjalin asmara, keduanya ternyata terlibat kolaborasi. 

Mengutip Koreaboo, Kamis (24/6/2021), Lee Sung Kyung dan LOCO tengah menggarap single duet melalui akun YouTube resmi Dingo Music, Duet Mate. Single tersebut, kabarnya akan diproduseri oleh Rocoberry. 

Lee Sung Kyung dan Loco.

Lagu duet Lee Sung Kyung dan LOCO akan dirilis, pada 4 Juli 2021, pukul 18.00 KST. Sementara Duet Mate akan dimulai pada 25 Juni 2021 dan akan tayang selama 3 minggu melalui akun YouTube resmi Dingo Music. 

Kedekatan Lee Sung Kyung dan LOCO menjadi pembicaraan warganet ketika keduanya mengunggah foto di akun Instagram masing-masing, pada 23 Juni 2021. Aktris Weightlifting Fairy Kim Bok Joo itu berpose dengan latar pemandangan hijau dan greenhouse. 

Di lain pihak, Loco juga diduga berada di tempat yang sama karena melihat adanya kesamaan latar pada foto unggahannya di Insta Story. Salah satu yang disoroti netizen adalah kesamaan pola awan pada foto mereka.*

Baca juga:

Gara-Gara Foto, Lee Sung Kyung dan Loco Diisukan Berpacaran

Tinggalkan Ponpes Az-Zikra, Larissa Chou Banjir Doa dari Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini