Arbani Yasiz Yakin Semangat Skuad Muda Perancis Raih Kemenangan di EURO 2020

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 33 2429651 arbani-yasiz-yakin-semangat-skuad-muda-perancis-raih-kemenangan-di-euro-2020-bCtoLqRrmD.jpg Arbani Yazis. (Foto: MNC Media)

AKTOR Arbani Yasiz punya jagoan sendiri di ajang EURO 2020. Pemeran Alif Fikri di Film Ranah 3 Warna ini, mengaku dirinya sangat percaya Perancis pantas dijagokan untuk bisa menjadi juara di EURO 2020.

“Bicara soal kompetisi tentu ngga jauh bicara soal semangat, motivasi, optimis dan sabar, seperti di Ranah 3 Warna ya gais. Sabar disini tentu aktif.

Seperti salah satu pemain Perancis bernama N’golo Kante. N’golo Kante yang sempat melejit namanya saat Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia”. Saat ditemui di kediamannya, Jakarta, Selasa (16/06).

Arbani beralasan merasa yakin kalo Perancis bakal menang di EURO 2020 adalah mengambil hikmah dari kisah perjuangan N’golo Kante yang pernah hidup dalam kondisi yang sangat sulit, penuh perjuangan, sampai sampai Kante sempat menjadi pemulung hingga sukses merubah nasipnya di ajang sepak bola dunia.

Hikmah yang sama juga dapat dipetik dalam kisah perjuangan hidup meraih cita cita Alif Fikri dalam Film Ranah 3 Warna yang akan segera tayang. Film Ranah 3 Warna merupakan produksi MNC Pictures unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Baca Juga:

Maria Vania Menggoda Pakai Bikini Hijau, Netizen: Aku Cewek Gemetar Lihatnya

Kisah yang Berakhir Ghosting

Film karya Ahmad Fuadi, yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto telah mengadopsi sebuah cerita dari Best Selling Novel Ranah 3 Warna.

“Itu dia kenapa gue menjagokan Perancis dapat menjuarai EURO 2020, dengan semangat optimis anak muda yang sabar, sekaligus kuat pantang menyerah, performance N’golo Kante tentu tak akan mengecewakan Perancis dan Fans nya”, tandasnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini