Dituding Jerinx Pura-Pura, Sarah Viloid: Masa di-Endorse Covid Wkwkwk

Ahmad Haidir, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429206 dituding-jerinx-pura-pura-sarah-viloid-masa-di-endorse-covid-wkwkwk-SKaX1Ad9bH.jpg Sarah Viloid. (Foto: Instagram)

SETELAH menyerang Bunga Citra Lestari (BCL) yang positif terjangkit virus Covid-19, Jerinx kembali menyerang selebriti lain terkait hal serupa. Drummer Superman Is Dead (SID) tersebut menyerang sosok Youtuber Gaming Sarah Viloid.

Sarah mengunggah foto dirinya yang sedang berbaring di kasur pada Jum'at (18/6/2021) di akun pribadinya @sarahvilo.id sambil menuliskan caption:

“Aku kena covid guys. Ngilang dulu babayyyy,” tulis Sarah.

 corona

Unggahan dari Youtuber yang terkenal dengan tampilan sexy nya tersebut lantas menuai beragam respon dari warganet, salah satunya adalah Jerinx.

Melalui kolom komentar, Jerinx kemudian mempertanyakan alasan Sarah mengapa mengumumkan kabar mengenai dirinya yang dinyatakan positif Covid-19.

 

Baca Juga:

Jerinx Tetap 'Keras' di Sosmed, Nora Alexandra: Jangan Sudutkan Saya

Didoakan Cepat Dapat Anak, Nora Alexandra: Mungkin Jerinx Mikir Aku Bukan yang Utama

“Mbak maaf ya, bisa tolong jawab dua pertanyaan saya dengan JUJUR?

1. Kenapa kena covid harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dasarnya?

2. Apakah mbak berani bersumpah jika mbak TIDAK DIBAYAR oleh entitas apapun untuk 'mempromosikan' covid ini? Terimakasih. Saya tunggu jawaban JUJURNYA ya,” tulis Jerinx dengan akun pribadi nya @jrxsiddengan pada kolom komentar unggahan Sarah tersebut

Tak cukup sampai di situ, Jerinx lantas mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentarnya di kolom komentar unggahan Sarah tersebut di Instagram Stories nya dengan caption sebagai berikut :

“Satu lagi bukti jika para seleb sales covid nggak ada yang berani bersumpah. Masih ngotot seleb-seleb kena covid bukan settingan?” tulis Jerinx

Seolah tak ingin memperkeruh keadaan, Sarah merespon unggahan Jerinx tersebut dengan santai. Sarah kemudian memberikan reaksinya dengan me-repost unggahan Jerinx ke Instagram Stories pribadinya :

“Konspirasi apa ini? (Emoji ketawa) Ya masa aku di-endorse covid wkwkwk,” tulis Sarah sebagai caption dalam unggahannya itu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini