Proses Cerai, Lulu Tobing Dapat Nafkah Rp50 Juta dari Bani Mulia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2429176 proses-cerai-lulu-tobing-dapat-nafkah-rp50-juta-dari-bani-mulia-zTff7Ktfms.jpg Lulu Tobing dan Bani Mulia (Foto: IG Bani Mulia)

JAKARTA - Tekad Lulu Tobing dan Bani Mulia untuk menyudahi rumah tangga sudah tidak dapat diganggu gugat. Proses mediasi dari pengadilan untuk mendamaikan kedua pasangan tidak menemukan titik terang.

"Jadi tetap ingin cerai," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Haerudin, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:

5 Pesona Lulu Tobing, Cantiknya Bikin Orang Lupa Usia Aslinya

Bani Mulia Masih Unggah Momen Kebersamaan dengan Lulu Tobing sebelum Digugat Cerai

Lulu Tobing


Meski begitu, masih ada poin mediasi yang disepakati Lulu Tobing dan Bani Mulia. Salah satunya yang berkaitan dengan nafkah selama proses cerai.

"Di dalam hasil mediasi, disebutkan bahwa ada kewajiban dari pihak tergugat untuk memberikan nafkah selama pemeriksaan perkara. Nah, hanya itu yang disepakati," jelas Haerudin.

Lantas, berapa nominal yang disepakati Bani Mulia untuk tetap menafkahi Lulu Tobing?

"Sekitar Rp. 50 juta selama proses pemeriksaan perkara. Itu hasil kesepakatan mereka di mediasi. Berarti menjadi hukum bagi mereka berdua," terang Haerudin.

Lulu Tobing menggugat cerai Bani Mulia pada 18 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Alasan ketidakharmonisan jadi pemicu Lulu menyudahi rumah tangga dengan Bani.

Lulu Tobing dan Bani Mulia menikah pada 24 Agustus 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini