Bani Mulia Masih Unggah Momen Kebersamaan dengan Lulu Tobing sebelum Digugat Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 33 2427077 bani-mulia-masih-unggah-momen-kebersamaan-dengan-lulu-tobing-sebelum-digugat-cerai-Jw0qUKuQM1.jpg Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Foto: Instagram/@banimmulia)

JAKARTA - Lulu Tobing menggugat suaminya, Bani Maulana Mulia pada 18 Mei 2021. Menariknya, beberapa hari sebelum sang aktris memasukkan gugatan ke pengadilan, Bani masih mengunggah foto kebersamaan mereka sebagai suami istri.

Bani mengunggah foto bersama Lulu pada 13 Mei 2021, bertepatan dengan momen lebaran. Dalam unggahannya, Bani dan Lulu Tobing kompak menggunakan pakaian berwarna senada.

Lulu Tobing dan suami

"Dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin.. sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin.. lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi...," tulis Bani, seperti dikutip pada Jumat (18/6/2021).

Baca Juga:

- Mediasi Perceraian Selesai, Lulu Tobing Siap Ubah Hidup

- Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Mulia

"Tapi ternyata setelah menikah kita berdua memohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5x sehari, rasanya nikmat betul & ngga bosen2. Jadi hari ini kita mohon maaf lahir & batin lagi ya semuanya," lanjutnya.

Perceraian Lulu dan Bani hingga kini masih mengejutkan publik. Selain tak pernah terdengar kabar miring dari rumah tangga mereka, pernikahan Lulu dan Bani juga masih berusia kurang dari 3 tahun.

Sidang perceraian mereka telah melalui dua kali mediasi, yakni pada 25 Mei 2021 dan 8 Juni 2021. Sidang ke-3 akan digelar pada Selasa, 22 Juni 2021 dengan agenda pembacaan gugatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini