Bukan Pernikahan, Ini yang Dituntut 'W' dari Rezky Aditya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428742 bukan-pernikahan-ini-yang-dituntut-w-dari-rezky-aditya-VIQewGM8nV.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Rezky Aditya harus menghadapi perempuan dari masa lalunya yang mengklaim memiliki anak bersama sang aktor. Perempuan berinisial ‘W’ itu kemudian membeberkan detail hubungan mereka di masa lalu. 

‘W’ melalui kuasa hukumnya, Ferry Aswan mengatakan, hubungan mereka yang terjalin pada 2012 itu, menghasilkan seorang anak perempuan yang kini berusia 8 tahun. Lalu kenapa ‘W’ membuka jati dirinya setelah 8 tahun? 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Ferry menjelaskan, awalnya ‘W’ menunggu itikad baik Rezky Aditya datang untuk membahas anak mereka. Namun hingga kini, sang aktor tak kunjung menunjukkan niat baiknya. 

“Selama ini, klien saya diam. Dia menunggu itikad baik, namun Rezky tak pernah datang. Lagi pula, anak mereka membutuhkan pengakuan,” kata sang kuasa hukum seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (21/6/2021). 

Ferry Aswan menambahkan, “Saat ini, anak tersebut sudah mulai besar. Ada kendala dalam pendidikannya karena dokumentasi yang tak lengkap. Klien saya bahkan baru mau membuat akta kelahiran anak dan itu susah karena tak ada ayah kandung sang anak.”

Baca juga: Awal Perkenalan Rezky Aditya dan Perempuan 'W' hingga Miliki Seorang Anak 

‘W’ menegaskan, tak meminta Rezky Aditya untuk menikahinya. Dia hanya berharap, sang aktor bisa mengakui putri mereka, sehingga anak tersebut bisa diakui secara hukum. Hal itu, menurut Ferry Aswan, akan mempermudah kliennya untuk mengurus akta kelahiran sang putri. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

“Yang pasti, klien saya hanya meminta putrinya diakui oleh Rezky Aditya. Klien saya tak butuh dinikahi, dia hanya minta pengakuan anak. Pengakuan terhadap putrinya secara hukum,” tuturnya.

Baca juga: 3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini