Awal Perkenalan Rezky Aditya dan Perempuan 'W' hingga Miliki Seorang Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428695 awal-perkenalan-rezky-aditya-dan-perempuan-w-hingga-miliki-seorang-anak-sCVFRq3ghm.jpg Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

JAKARTA - Aktor Rezky Aditya dituding menjalin asmara dengan perempuan berinisial ‘W’, sebelum menikahi Citra Kirana. Namun, hubungan tanpa pernikahan itu akhirnya menghasilkan seorang anak perempuan. 

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum ‘W’, Ferry Aswan, di hadapan media. Rezky, menurutnya, mengenal kliennya saat akan membeli sebuah rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Rumah itu, imbuhnya, merupakan milik ‘W’ yang direkomendasikan pacar sang aktor kala itu. “Jadi, pacarnya itu yang merekomendasikan (untuk membeli) rumah klien saya yang di Pejaten,” tutur sang kuasa hukum. 

Dari transaksi properti tersebut, Rezky dan ‘W’ mulai intens bertemu dan akhirnya berpacaran. “Di tengah-tengah hubungan mereka, Rezky sempat masuk ke perusahaan klien saya. Dia salah satu direksi lah di perusahaan itu.” 

Hubungan asmara yang terjalin pada 2012 tersebut, membuat ‘W’ melahirkan anak perempuan, setahun kemudian. Sepulang umrah pada 2013, sang aktor sempat menjenguk ‘W’ di rumah sakit dan menemaninya. 

Baca juga: Kronologi Perselingkuhan Ayah Rezky Aditya dengan Perempuan Berinisial T

Ferry Aswan menambahkan, “Hari H melahirkan, Rezky Aditya masih umrah. ‘W’ kan lahiran caesar, jadi ada 7 hari di rumah sakit. Nah, hari kelima atau keenam, Rezky datang ke rumah sakit untuk mendampingi klien saya.”  

Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Tak ingin pengakuannya berujung masalah, sang kuasa hukum memastikan, pihaknya mengantongi bukti kuat terkait Rezky adalah ayah dari anak yang dilahirkan ‘W’ tersebut. Dia memastikan, akan membongkar semua bukti itu di persidangan. 

“Bukti berupa saksi ada. Mau foto juga ada. Bahkan, ada bukti foto di mana Rezky Aditya menggendong anaknya. Foto bertiga dengan ‘W’ dan anak mereka pun ada. Tapi, semua foto itu hanya akan saya keluarkan saat persidangan,” kata Ferry Aswan.*

Baca juga: 3 Kali Akting Bareng, Gong Yoo Klaim Tak Akur dengan Jung Yu Mi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini