Rebut Kembali Pajajaran, Siliwangi Bangun Kekuatan Hadapi Wang Di

MNC Media, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 598 2426813 rebut-kembali-pajajaran-siliwangi-bangun-kekuatan-hadapi-wang-di-VkEOJ8I1BT.jpg Raden Kian Santang. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kisah Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran episode terbaru menceritakan Siliwangi dan Wang Di yang saling mempersiapkan pasukan untuk perang besar memperebutkan kembali Pajajaran. 

Perseteruan semakin panas, ketika Wang Di mengancam membunuh Permaisuri Kentring Manik, jika Siliwangi enggan menyerahkan diri. Namun Amuk Marugul muncul sebagai pahlawan dengan ide pertukaran jasad Putri Nima dengan permaisuri. 

Para adipati yang setia dengan Pajajaran mulai berdatangan untuk persiapan peperangan, sementara Wang Di mencari kesatria-kesatria golongan hitam yang kesaktiannya di atas Siliwangi. Tujuannya untuk melenyapkan Siliwangi dan keluarganya. 

Wang Di mengundang para pendekar musuh Pajajaran, untuk menyambut serangan Siliwangi. Mereka adalah Hariwangsa, Menduza, dan Badrawuhi. Perang besar kembali terjadi untuk Siliwangi merebut kembali Pajajaran dari tangan Wang Di. 

Bagaimana dengan Surawisesa saat Pajajaran sedang genting? Surawisesa yang berada di tubuh Saloka berhasil melarikan diri dari Nyi Rompang dalam kondisi bisu. Ia bertemu dengan Raden Kian Santang dan terjadi salah paham karena Raden Kian Santang mengira kalau dia Saloka bukan Surawisesa. 

Apakah Siliwangi berhasil merebut Pajajaran? Apakah Raden Kian Santang akan kembali berseteru dengan Surawisesa yang di dalamnya ternyata Saloka? Apakah Surawisesa bisa kembali ke tubuhnya sendiri? 

Nantikan jawabannya dan saksikan terus sinetron kolosal Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran di MNCTV pukul 21.00 WIB dan atau dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). (SIS)

Baca juga:

Roy Kiyoshi Muncul sebagai Musuh Baru Raden Kian Santang

Hampir Seminggu Ditahan, Anji Akui Kangen Anak

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini