Paula Verhoeven Sebut 2 Anak Syahnaz Terpapar Flu Singapura

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405209 paula-verhoeven-sebut-2-anak-syahnaz-terpapar-flu-singapura-cWiZ4mHmXN.jpg Anak kembar Syahnaz Shadiqa turut terpapar flu Singapura. (Foto: Instagram/@syahnazs)

JAKARTA - Putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, belum lama ini sempat tertular flu singapura. Menurut dokter, Kiano kemungkinan besar tertular penyakit tersebut saat tengah berenang. 

Dalam vlog terbaru channel YouTube Baim Paula, model 33 tahun itu mengungkapkan, kini putranya sudah kembali sembuh dan ceria seperti biasa. “Kiano sudah sehat nih bosque. Sudah bisa main dan ketawa,” katanya. 

Paula Verhoeven, Baim Wong, dan Kiano.

Namun, Paula menyebut, ruam merah akibat flu singapura yang ada di tubuh putranya masih belum hilang. Oleh karenanya, bocah laki-laki 1,5 tahun itu masih harus rutin meminum air kelapa dan menggunakan salep agar tubuhnya kembali mulus. 

Ternyata, flu Singapura itu tak hanya menyerang Kiano. Paula mengatakan, dua anak kembar Syahnaz, Zayn dan Zunaira, juga ikut terpapar penyakit tersebut. Namun, kondisi Zayn dan Zunaira dikabarkan berbeda. 

“Jadi Zayn sama Zunaira itu kenanya di waktu yang bersamaan. Syahnaz bilang, yang paling parah itu Zayn. Kalau Zunaira sih enggak begitu parah,” tutur Paula Verhoeven menambahkan.*

Baca juga:

Ternyata Paula Verhoeven Fasih Berbahasa Jawa

Perjalanan Cinta Bill dan Melinda Gates sebelum Putuskan Bercerai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini