Mira Kirana, Juara The Next Didi Kempot Rilis Single Debut Sewu Wiso

MNC Media, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 205 2423339 mira-kirana-juara-the-next-didi-kempot-rilis-single-debut-sewu-wiso-UXyPUTfLM9.jpg Mira Kirana. (Foto: Swara Bintang Records)

JAKARTA - Mira Kirana, pemenang ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot merilis single debutnya, Sewu Wiso. Lagu ciptaan Pancal 15 tersebut berkisah tentang seseorang yang belum bisa melupakan kenangan pahit tentang cintanya.

"Sewu itu seribu, sementara wiso artinya bisa atau racun. Jadi, saya mencintai dengan tulus tapi mendapatkan balasan yang menyakitkan, Hingga merasakan kecewa yang sangat mendalam karena ditinggalkan begitu saja,” ujarnya.

Tak sulit bagi Mira untuk menjiwai lagu tersebut. Lirik mendalam pada lagu itu, diakuinya hampir sama dengan kehidupan percintaannya di dunia nyata. "Seolah-olah lagu ini memang tercipta untuk saya," katanya menambahkan. 

Proses penggarapan Sewu Wiso, hanya membutuhkan waktu sekitar 1 bulan, termasuk untuk take vocal dan pembuatan video klip. Mira mengaku, sangat menikmati proses itu sebagai pengalaman baru dalam hidupnya. 

Baca juga:

Mira Pemenang The Next Didi Kempot, Raih Peninggalan sang Maestro Campursari

Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Hilda Vitria Galak hingga Amanda Manopo Asoy

"Kebetulan proses produksinya bertepatan dengan Ramadhan. Syuting video klip di terminal bus sambil panas-panasan. Tapi bersyukur banget karena banyak orang baik dan ramah yang terlibat dalam penggarapan Sewu Wiso," tuturnya. 

Melalui single perdananya tersebut, Mira Kirana berharap bisa meneruskan tonggak perjuangan pendahulunya, mendiang Didi Kempot. Musisi yang mana karyanya mendapat tempat di hati masyarakat.

Penasaran dengan lagu Sewu Wiso dari Mira Kirana? Anda dapat mendengarkannya melalui channel YouTube Swara Bintang Records atau dengan mengakses platform digital musik. Jangan pula lupa untuk terus merequest lagu Sewu Wiso di radio-radio kesayangan yang ada di kota Anda.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini