Nora Alexandra Dituduh Mengurung Jerinx Usai Bebas dari Penjara: Stop Stigma Buruk!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 15 Juni 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 15 33 2425183 nora-alexandra-dituduh-mengurung-jerinx-usai-bebas-dari-penjara-stop-stigma-buruk-terhadap-saya-ELG012GDbY.jpg Nora Alexandra. (Foto: Instagram)

NORA Alexandra diberitakan miring usai suaminya, Jerinx, bebas dari penjara. Ya, Nora dituduh mengurung suami tercintanya agar tak bisa berkomunikasi dengan siapapun.

Tak diam menanggapi tuduhan itu, Nora menegaskan bahwa kondisi Jerinx baik-baik saja setelah bebas. Dirinya pun tidak mengurung suaminya itu dengan alasan apapun.

 Nora

"Yang bertanya kabar JRX kepada saya, saya tekankan yg bersangkutan sehat."

"Teruntuk kawan JRX yg blm bisa berjumpa dan menanyakan nomor HP JRX yg baru saya tekankan beliau blm ada nomor baru," katanya lewat Instagram.

Dia juga menegaskan bahwa Jerinx bukannya dikurung usai dipenjara, namun personel SID itu memilih tak mau bertemu orang lain, kecuali keluarga.

"Buat kalangan kerabatnya / temannya yg menduga saya mengurung JRX paska bebas, nope! Saya TIDAK ADA mengurung beliau. Beliau sedang tidak mau bertemu siapa2 dulu kecuali keluarga," ungkap Nora.

Ia juga meminta warganet atau siapapun untuk tidak menstigma buruk Nora dan Jerinx. Nora berharap siapapun dapat menghargai keputusan ini.

"Diharapkan stop stigma buruk kalian terhadap saya, beberapa kali saya bilang dan sampaikan salam dari kawan JRX untuk JRX, JRX bilang ya biarin dulu aja masih pengen dirumah, istirahat," katanya.

"So stop beranggapan yg bukan2 jika tidak tahu kebenarannya. Stop sebut saya menguasai JRX. Ini perlu saya luruskan agar stop stigma buruk kalian terhadap saya!," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini