Adik Logan Lee Muncul, Penonton Kritik Plot The Penthouse 3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 206 2424391 adik-logan-lee-muncul-penonton-kritik-plot-the-penthouse-3-wDIvriZMDH.jpg Cuplikan adegan The Penthouse 3. (Foto: SBS/Studio S)

SEOUL - Penonton melempar kritik sekaligus kekecewaan mereka setelah episode kedua The Penthouse 3 tayang pada 11 Juni 2021. Mereka menilai, alur cerita musim ketiga ini terlalu dipaksakan. 

Setelah kematian Logan Lee (Park Eun Seok), penonton dikejutkan dengan kehadiran Alex Lee. Dia muncul di hari yang sama ketika Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene) berencana membunuh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

 The Penthouse 3. (Foto: Studio S/SBS)

Setelah mengurus kematian palsu Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Shim Su Ryeon kaget saat melihat Alex ada di rumahnya. Adik Logan Lee itu tampil dengan rambut gimbal dan tubuh penuh tato. 

Mengutip Allkpop, Minggu (13/6/2021), penonton senang Park Eun Seok kembali membintangi drama itu. Namun mereka juga terkejut bagaimana penulis skenario Kim Soon Ok menggarap plot drama tersebut. 

“Penulis naskah drama ini seharusnya mengakhiri The Penthouse di musim kedua. Aku merasa, memasukkan mereka semua ke penjara adalah akhir yang manis untuk drama ini,” ujar seorang warganet.

Baca juga: Logan Lee Tewas, Rating Debut The Penthouse 3 Capai 19,5 Persen 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini