Logan Lee Tewas, Rating Debut The Penthouse 3 Capai 19,5 Persen

Sherenades Putri, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 206 2420678 logan-lee-tewas-rating-debut-the-penthouse-3-capai-19-5-persen-5uGGrhDrK0.jpg Cuplikan adegan The Penthouse 3. (Foto: Studio S/SBS)

SEOUL - Kim So Yeon, Eugene, dan Lee Ji Ah kembali hadir di musim ketiga The Penthouse. Kembalinya para penghuni Hera Palace pada 4 Juni 2021, ditandai dengan performa yang solid. 

Nielsen Korea mencatat, The Penthouse 3 membukukan rating 16,9 persen, 19,5 persen, dan 19,1 persen untuk tiga bagiannya. Hasil itu membuat drama arahan Joo Do Min itu menjadi drama dengan debut yang paling banyak ditonton, dibandingkan dua musim sebelumnya. 

The Penthouse 3. (Foto: Studio S/SBS)

Tak hanya itu, The Penthouse 3 sekaligus menjadi program yang paling banyak ditonton di semua channel di Korea Selatan, pada 4 Juni 2021. Episode perdana drama itu dibuka dengan kehidupan para penghuni Hera Palace di dalam penjara. 

Di sel pria, Joo Dan Tae tak bisa beradaptasi dengan kehidupan penjara. Ketika mendengar ada peluang untuk menikmati sel yang lebih lega dan bagus, Dan Tae pun membayar petugas untuk memindahkannya. 

Malang untuk Dan Tae, di sel baru dia justru bertemu dengan Lee Kyu Jin dan Ha Yoon Cheol. Selain itu, sel tersebut juga dihuni Bang Chi Soon, seorang gangster yang menjadi ‘ketua’ para tahanan di dalamnya.

Baca juga: Lee Tae Bin Ungkap Fakta Mengejutkan Penthouse, Lee Min Hyuk Suka Joo Seok Hoon 

Di lain pihak, Logan Lee yang berada di Amerika Serikat berusaha mengumpulkan informasi terkait identitas Joo Dan Tae sebenarnya. Ternyata, pria itu adalah seorang pembunuh dan penipu yang dikenal sebagai Mr. Baek. 

Sejak pindah sel, hidup Joo Dan Tae tak pernah tenang karena dia selalu disiksa secara fisik. Hingga suatu hari, dia meminta Sekretaris Jo untuk mengeluarkannya dari penjara agar bisa memburu Logan Lee. 

The Penthouse 3. (Foto: Studio S/SBS)

Logan Lee kemudian kembali ke Korea Selatan membawa Baek Joon Ki yang identitas aslinya dicuri oleh Joo Dan Tae. Di hari yang sama, Dan Tae berusah keluar dari penjara dengan mencari gara-gara dengan Yoon Cheol saat olahraga. 

Baku hantam antara keduanya berakhir dengan Dan Tae menusukkan sikat gigi yang sudah diruncingkan ke perutnya. Saat dilarikan ke rumah sakit, Joo Dan Tae melarikan diri. Dia ternyata berencana untuk membunuh Logan Lee.

Menyamar menjadi seorang pria tua, Joo Dan Te kemudian membawa sebuah koper berisi bom dan meletakkannya di dekat mobil Logan Lee. Bom itu meledak dan membuat Shim Su Ryeon berteriak histeris.

 The Penthouse 3. (Foto: Studio S/SBS)

Baek Joon Ki yang meninggalkan mobil untuk merokok terkejut ketika mengetahui mobil yang ditumpanginya bersama Logan Lee meledak. Lalu bagaimana nasib Shim Su Ryeon setelah Logan Lee tewas? Bagaimana nasib Dan Tae setelah membunuh Logan Lee? 

Drama The Penthouse 3 tayang di SBS, setiap hari Jumat, pukul 22.00 KST.*

Baca juga: Drama Tes DNA Selesai, Alfath Fathier Minta Maaf dan Akui Anak Ratu Rizky Nabila

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini