Tantangan Unik Baim Wong dan Sahila Hisyam di Rumah Teka-teki GTV

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 Juni 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 598 2423601 tantangan-unik-baim-wong-dan-sahila-hisyam-di-rumah-teka-teki-gtv-gnNjlkzADU.jpg Sahila Hisyam dan Baim Wong di Rumah Teka-Teki (Foto: GTV)

JAKARTA - Sahila Hisyam masih menjadi co-host pendamping Baim Wong di Rumah Teka-Teki episode hari ini, Jumat (11/6/2021). Mereka masih aktif mencari target-target dengan tantangan yang makin seru dan unik.

Pencarian target pertama adalah seseorang yang sedang benyanyi di salah satu warung. Bos Baim dan Sahila juga dibuat tersentuh hatinya oleh kisah sang pengamen.

Rumah Teka-Teki

Tidak hanya seorang pengamen saja yang menjadi target yang dipilih oleh bos Baim dan Sahila. Masih ada target lainnya yang akan bermain teka-teki silang dan mendapatkan uang jutaan Rupiah. Tantangan yang diberikan juga semakin unik dan seru.

Baca Juga:

Sahila Hisyam dan Bos Baim Pilih Pak RT dan Driver Ojol Jadi Target Rumah Teka Teki

Sahila Hisyam Temani Baim di Rumah Teka-Teki GTV Hari ini

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sebesar Rp1 juta bagi warga yang berhasil menjawab.

Di episode kali ini, penonton juga dapat melihat potongan belakang layar saat syuting Rumah Teka-Teki berlangsung. Baim dan Sahila tanpa sengaja bertemu ibu-ibu penjual jeruk, yang membuat mereka akhirnya memutuskan rehat sejenak.

Rumah Teka-Teki

“Gara-gara ibu ini, kita rehat dulu. Bisa dilihat tuh bosque ini behind the scene sebenernya,” kata Bos Baim.

Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin sampai Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini