Proses Cerai, Pengadilan sempat Coba Damaikan Bams Eks Samsons dan Istri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 33 2423261 proses-cerai-pengadilan-sempat-coba-damaikan-bams-eks-samsons-dan-istri-8Xt19bqCit.jpg Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat coba mendamaikan Bams eks Samsons dengan istrinya, Mikhavita Wijaya lewat proses mediasi.

"Kalau untuk itu, dalam hal ini para pihak dimohon untuk hadir," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno (10/6/2021).

Bams dan Mikhavita

Besar kemungkinan, proses mediasi kedua pihak tidak mendapat titik temu karena perkara berlanjut ke sidang.

"Setiap proses persidangan cerai kan harus diawali dengan mediasi. Jadi kalau proses berlanjut, tentunya mediasi gagal," jelas Suharno.

Baca Juga:

- Diam-diam, Istri Sudah Gugat Cerai Bams Eks Samsons

- Alasan Istri Bams Eks Samsons Bungkam soal Isu Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Sebelumnya diberitakan, Mikhavita Wijaya ternyata sudah menggugat cerai Bams eks Samsons ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Terdaftar sejak 16 April 2021," tutur Suharno.

Sementara proses persidangan Mikhavita Wijaya melawan Bams eks Samsons sudah memasuki tahap replik.

"Insya Allah akan digelar pada 15 Juni 2021," kata Suharno.

Konflik rumah tangga Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samsons terungkap usai perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul naik ke permukaan. Beredar kabar bahwa Mikhavita menjalin hubungan gelap dengan Hotma selaku ayah Bams. Namun oleh kedua pihak, rumor tersebut sudah dibantah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini