Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man, Produser Pastikan Tak Cari Pengganti

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 206 2422749 lee-kwang-soo-mundur-dari-running-man-produser-pastikan-tak-cari-pengganti-ZC3FCubyOV.jpg Lee Kwang Soo (Foto: Ilgan Sports)

SEOUL - Tim produksi Running Man memastikan tak akan mencari pengganti Lee Kwang Soo, yang mundur setelah 11 tahun bersama.

"Kepergiannya tidak begitu saja atau mendadak bagi kami, jadi kami ada rencana untuk mengubah kondisi program ini sekarang," kata Choi Bo Pil, produser Running Man kepada Hankook Ilbo, seperti dilansir Koreaboo, Kamis (10/6/2021).

Lee Kwang Soo

Sebelumnya, fans ramai berspekulasi bahwa tim produksi akan membawa orang baru ke Running Man untuk mengisi kekosongan Kwang Soo. Nama Kang Han Na dan Kim Ji Suk sempat masuk dalam bursa.

Baca Juga:

Lee Kwang Soo Pamit Mundur, Running Man: Selamanya Member Kami

Setelah 11 Tahun, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Spekulasi itu muncul setelah berkaca pada pengalaman terdahulu. Saat Gary hengkang pada 2016, tim produksi membawa Yang Se Chan dan Jeon So Min sebagai anggota baru pada 2017.

Running Man

Namun untuk kepergian Kwang Soo, produser memastikan timnya saat ini tak punya rencana untuk menggantikan dengan orang baru. Namun, ia tak bisa bicara untuk kemungkinan di masa depan.

"Kami akan memonitor proses transisi ini dan mencari jalan keluarnya. Mungkin kami akan memutuskan nanti seandainya akan menambah member baru, tapi untuk saat ini, kami tidak melakukannya," tegas Choi Bo Pil.

Lee Kwang Soo

"Kami akan fokus membangun chemistry antar member yang tersisa dan menggunakannya untuk memperbaiki arah acara kami," pungkasnya.

Episode terakhir Lee Kwang Soo di Running Man akan tayang pada 13 juni 2021. Sang aktor mundur karena cedera yang dialaminya akibat kecelakaan mobil tahun lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini